10 Karakter Anime Paling Seksi

10 Karakter Anime Paling Seksi 07:13
Buat para Anime freak mungkin sudah punya daftar sendiri siapa saja tokoh anime paling seksi favoritnya , nah kali ini HARU bakal ngasih sedikit referensi nih buat para pembaca semuanya tentang siapa saja tokoh atau karakter Anime paling seksi . Di mulai dari urutan nomor 10 .

Di nomor 10 ada siapa yaa ? 
10.Yoruichi - Bleach

Mantan kapten berkulit gelap dari divisi 13 ini selain cerdas juga ahli pedang , dan kemampuannya adalah berkamuflase atau apa yak istilahnya ? lah pokoknya berubah jadi kucing hitam . Meski tampilannya terkesan sangar namun sifatnya adalah ceria dan genit .


9.Maya Natsume - Tenjho Tenge
Penampilan Maya tidak seperti Yoruichi yang cenderung lebih terbuka dalam berpakaian , tapi justru itulah yang membuat Maya ini jadi terlihat seksi dengan rok mini nya yang akan tersingkap saat melakukan tendangan , liat aja itu pose jongkoknya ... ada warna lain yang menonjol diantara paha nya 



8.Nelliel Tu Odelschwanck - Bleach

Tampil dengan Helm atau apaan itu yak ? pokoknya sisa topeng Hollow justru membuat penampilannya jadi lebih eksotis , ditambah lagi dengan kostumnya yang udah rada sobek sobek plus minim pula . Tapi sebenarnya sih agak serem kalau menurut saya mah .



7.Rosette Christopher - Chrono Crusade


Sepertinya muka polosnya membuat Karakter ini semakin seksi dipadu dengan kostum yang terbuka di bagian paha nya 

6.Tsukiumi - Sekirei



Sebenarnya Saya agak sedikit kebingungan menempatkan posisi antara Rosette dan Tsukiumi ini , tapi ya sudahlah biar Anda saja yang menilai mana yang lebih seksi .

5.Boa Hancock - One Piece


Banyak sekali yang mengidolakan karakter ini khususnya yang demen banget Serial One Piece , Karakter nya memang seksi dengan pakaian yang serba terbuka sehingga pantas saja kalau banyak yang suka .

4.Rangiku Matsumoto - Bleach



Letnan dari divisi 10 Gotei 13 ini memang terkesan seksi dengan gaya rambutnya yang elegan dan bergelombang , dan terkadang dia ini suka menyingkapkan bajunya . Bahkan nih Rangiku sering membahas dadanya yang besar kalau lagi dalam obrolan santai , yah memang kelihatan dari mukanya yang begitu percaya diri dengan kemontokannya .

3.Hakufu Sonsaku - Ikki Tousen

Hakufu mempunyai sifat kekanak kanakan dan selalu ceria ditambah dengan fisik yang oke . Namun di balik itu semua ternyata tersimpan sifat kegelapan yang mematikan . Ya tokoh Hakufu ini ada di Serial Manga Ikki Tousen yang bercerita dengan latar Kerajaan yang tentu menyajikan sisi spiritual dari setiap karakter , tak terkecuali Hakufu .

2.Medaka Kurokami - Medaka Box



Tokoh ini ada dalam serial manga Medaka Box yang berlatar Sekolah ... terbayang seberapa seksinya kan jika Kurokami memakai seragam sekolah ... ?  

1.C.C - Code Geass



Yups ini idi karakter Anime paling seksi Versi HARU . Dengan kehidupan abadi dan tahan dengan segala cuaca ... eh serangan maksudnya membuat tokoh Anime ini gak bisa mati meskipun di tembak , di tusuk bahkan di ledakkan . Wow... keren kan ... *maksa

Oke itu dia siapa saja Karakter Anime Paling Seksi Versi HARU . jika ada yang kurang silakan tambahkan , jika ada yang lebih , jangan dikurangin . Ahah moga bermanfaat .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon