Bakteri Dengan "Eek"/Kotoran Termahal

Bakteri Dengan "Eek"/Kotoran Termahal 06:19

Emas yang Anda lihat di foto tersebut bukanlah hasil pertambangan,melainkan "Eek" dari sejenis bakteri . Ya emas emas ini diproduksi oleh bakteri yang menurut para peneliti di Michigan State University, dapat bertahan hidup di lingkungan yang ekstrim dan beracun dan menciptakan emas murni 24-karat.


Apa jadinya kalau semua orang memelihara bakteri menguntungkan ini ? Kemiskinan di atas dunia terhapuskan hahah *Ngayal total


Adalah Kazem Kashefi dan Adam Brown - profesor seni elektronik dan intermedia Profesor dan asistennya yang berhasil menciptakan laboratorium yang isinya bakteri Cupriavidus metallidurans yang bisa mengubah cairan beracun menjadi emas murni dengan prosentase 99,99% .





Ini penampakan Lab mereka berdua dengan bakteri yang menguntungkan itu beserta makanannya yaitu cairan racun - Klorida Emas .


Menurut Kashefi, mereka melakukan "alkimia mikroba" yaitu "sesuatu yang tidak memiliki nilai menjadi logam mulia yang berharga".


Bakteri ini sangat tahan dengan zat-zat beracun , bahkan lebih kuat dari dugaan sebelumnya . "The Great Work of Metal Lover" perusahaan yang mengelola bakteri bakteri ini untuk menghasilkan logam mulia tersebut . Hanya dalam satu minggu para bakteri itu mampu menghasilkan Emas murni 24 karat dari apa yang di makannya itu . Keren yak ... Eek'nya emas .





Penampakan Cupriavidus metallidurans yang sedang beraksi: makan bahan beracun berbahaya dan mengahsilkan emas murni 24 karat .


Kalau saja bakteri itu menyebar keseluruh penjuru dunia kayak virus flu burung kemaren , bagaimana nasib manusia ? Kaya atau malah menderita ? gak ada yang jual emas , Perputaran uang berhenti dan akhirnya manusia makan Emas yang notabene adalah kotoran bakteri :D ... entahlah

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon