Rumah Hantu Terbesar Dan Paling Menyeramkan Di Dunia

Rumah Hantu Terbesar Dan Paling Menyeramkan Di Dunia 09:44
Rumah Hantu paling besar Di Dunia ini terletak Di jepang dan sudah di akui oleh Guiness Book Record sebagai Rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia .


Bangunan tua ini di desain menjadi rumah sakit yang begitu besar dan sangat menyeramkan .
Bebeda dengan Rumah hantu pada umumnya , rumah hantu di jepang ini mengharuskan Pengunjung untuk berjalan sendirian atau maksimal 3 orang . Di dalamnya juga banyak sekali pintu dan jendela yang harus di buka secara manual oleh para tamu nya . Selain interior yang mengerikan , Para pekerja di Rumah hantu ini juga berdandan dengan tampilan hantu ala jepang yang begitu mengerikan .

Untuk mendukung keangkeran yang di tampilkan dalam Rumah hantu ini , Di dalamnya sengaja di beri aroma bau yang menusuk hidung untuk menambah dramatis keangkerannya .
Dengan panjang bangunan 700m dan begitu pintu ,sudah dapat di pastikan banyak sekali tamu yang nyasar dan tidak bisa keluar bangunan . Jika tidak tersesat , pengunjung membutuhkan waktu 50 menit untuk bisa keluar dari gedung mengerikan ini . Dengan lika liku yang teramat banyak membuat banyak bahkan sebagian besar tamu nyasar dan panik di dalam gedung , apalagi di Rumah hantu ini dilengkapi dengan audio full volume yang bersuarakan teriakan , rintihan , jeritan dramatis , suara langkah kaki dll . Sehingga tak jarang ada pengunjung yang terluka karena panik dan jatuh . Tapi tenang , jika anda berkunjung ke Rumah hantu terbesar ini ,para Crew Cantik siap membantu anda yang tengah panik untuk keluar gedung .

History
Bangunan tua ini dulunya adalah Rumah sakit besar di bawah kaki gunung Fuji yang cukup populer , namun karena terkait banyak kasus dari dokter yang culas akhirnya Rumah sakit ini di tutup .
Konon kabarnya banyak dokter yang mengambil organ tubuh pasiennya dan kemudian jasadnya di kubur bertumpuk dalam satu lubang secara tidak layak , sehingga banyak yang mengatakan jika Bangunan yang sekarang menjadi Rumah hantu ini memang berhantu . Beberapa tamu mengatakan pernah melihat sosok hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya .
Kita coba lihat kedalam yuk ...

Dan ini foto fotonya ...








Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon