Teknologi Modern Prasejarah II

Teknologi Modern Prasejarah II 18:25
Penelitian misteri peradaban masa lampau belumlah usai dan masih menjadi pertanyaan besar bagi para Ilmuwan tentang teknologi dan system kehidupan seperti apa di kehidupan masa lampau .
Penemuan yang mengejutkan tentang peninggalan zaman prasejarah sering sekali terjadi yang membuat kita semakin bertanya tanya seberapa modernkah kehidupan manusia jaman dulu  itu .
Benarkah sudah modern seperti sekarang atau bahkan lebih ? Jika memang iya , lantas dimana sisa peradaban itu knapa hilang begitu saja dengan hanya tersisa sedikit sekali peninggalannya .... ?
berikut adalah bukti penemuan teknologi Prasejarah yang cukup Modern .

Kuil Teotihuacan.

Yang menarik dari Kuil ini adalah System penataan di kawasan kuil yang mengadopsi System tata surya kita.
Para ahli mempercayai bahwa adanya campur tangan alien dijaman purba yang merancang penataan kawasan kuil, tapi belum bisa dipastikan apa memang iya atau tidak bahwa manusia berkolaborasi dengan alien untuk membangun semua itu . Kalau memang Tidak,apa iya designer jaman dulu sudah mengetahui system peredarran planet mengitari Matahari ?

Bukankah hal itu memerlukan penelitian ilmiah cukup lama ? ada yang bilang bahwa
posisi kuil ini adalah sebuah kebetulan belaka, tapi jika kita melihat peninggalan sejarah ditempat lain yang bahkan lebih tua dari Teotihuacan seperti Stonehenge yang mana bila dilihat dari angkasa, lingkaran-lingkaran susunan batunya sangat menyerupai solar system kita.


Piri Reis Map

Pada tahun 1929 diketemukan pula sebuah peta lukisan bertanda tangan seorang Kapten bernama Piri Reis tercantum juga tahun 1513 yang juga berarti 21 tahun setelah Colombus menemukan benua Amerika.

Yang menakjubkan adalah bahwa peta itu sangat akurat menggambarkan garis benua atau garis pulau bahkan dilengkapi dengan gambar sungai dan gunung. Bagaimana sang creator membuatnya? Pengetahuan geografi saja mulai berkembang ratusan tahun setelahnya.
Perbandingan Peta Reis dan Peta Modern
Bukti yang paling mendukung teori adanya campur tangan alien / teknologi modern dimasa prasejarah adalah adanya kompleks peninggalan Pumapunku di dataran tinggi Bolivia, disana logika kita tidak akan bisa menerka.
Di Pumapunku ada reruntuhan struktur megalitikum yang telah dihancurkan oleh gempa bumi yang sangat dahsyat. Blok-blok yang runtuh di Pumapunku sangat menakjubkan, yang mana bentuk dari blok-blok yang berserakan mempunyai potongan / bentuk yang sempurna dan memiliki ukuran yang sama dan bahkan lebih menyerupai puzzle-puzzle.
Belum ada yang tahu pasti bagaimana suku Indian Aymara mengangkut batu-batu (800 ton/pcs) kesana, padahal dataran itu berada pada 4.000 meter diatas permukaan laut.
Pumapunku
Kita semua tahu, bahwa untuk mendirikan sebuah bangunan seperti Pumapunku memerlukan penulisan, perencanaan, dan ide bagaimana tiap-tiap bagian pecahan memilki fungsi masing-masing dan bagaimana cara menyatukannya, tapi para ahli telah sepakat bahwa Indian Aymara tidak pernah mengenal tulisan. Bagaimana mungkin mengerjakan puzzle Pumapunku tanpa perencanaan?



Dari segi kualitas, pengerjaan batu di Pumapunku sangatlah sempurna, seperti dikerjakan oleh mesin, untuk memotong dengan ukuran tertentu, membuat lubang, bahkan membuat cekungan panjang dengan ukuran sangat kecil (millimeter), dan tiap-tiap batu mempunyai bentuk dan ukuran yang sama persis. 



Padahal material-material batu yang digunakan adalah batu diorite dan granit, batu diorite adalah salah satu batu yang paling keras yang hanya bisa dikalahkan oleh berlian, para arkeolog memperkirakan alat yang digunakan oleh suku Aymara mungkin memiliki mata berlian atau berbahan berlian, namun tak seorangpun arkeolog yang mampu memperkirakan atau mencoba merekonstruksi bagaimana Indian Aymara membuat blok-blok batu tersebut.


sumber vendigaluh edited by Ichi

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon