Jakarta Bakal Jadi Kota Mati

Jakarta Bakal Jadi Kota Mati 02:34

Jakarta... Hmmh yang ada di otak kalo nyebut nama Jakarta tuh pasti rame , seneng2, Seru , tempat ngumpulnya hiburan betebaran dimana-mana ... Ada juga yang bilang kalo Jakarta itu Ibu kota yang kejamnya ngalahin kejamnya Ibu tiri dimana peradaban Individualisme dan penindasan serta perbudakan marak terjadi di kota itu .


Hmmm tapi itu pikiran sebulan dua bulan yang lalu , kalo sekarang ? Banjir ... ? Yap thats the point -_- .
Mengenaskan ... Ibu kota dari negara yang katanya musti kita banggain ini kelelep aer butek .
kalo udah kek gini mo nyalahin siapa ? semuanya jadi korban ... Mo bilang kalo ini mutlak takdir Tuhan juga keknya musti ada kajian Ilmiahnya yang nantinya juga suspectnya mengarah ke manusia itu sendiri .
Hmmh yasudahlah ...

Tapi kabarnya banjir gede yang lagi nimpa Jakarta ini udah di ramalin sejak dulu ... Bahkan pas 2005 gw gak sengaja pernah ngomong kalo pulau jawa bagian barat utara bakal jadi lautan di taun 2013 .. :O ciyus nih gw pernah ngomong gitu :O ...
Ahah lupain aja namanya juga gak sengaja .
Ya gitu deh banyak banget orang ngeramal ato yang sekarang lebih ngetren kalo di bilang prediksi kalo Jakarta bakal ilang kerendem dalam waktu deket . Yah percaya gak percaya ama semua pendapat itu si terserah , tapi buktinya pihak pemerintahan juga udah ngitung itu dan kabarnya lagi nyiapin perpindahan Ibukota ke Pontianak Kalimantan Barat yang jauh dari bencana.

Soal banjir ...Yah sekarang semua udah kejadian dan keknya udah jadi rutin taunan juga banjir di ibukota negara ini .
Tapi kalo gw liat berita di TV keknya banjir yang sekarang lebih ekstrim dari banjir taunan biasanya deh , sekarang aja banyak yang mati gara2 kena tu banjir kan ? kalo yang udah2 kan mati nya kena penyakit kek macem diare yang biasanya ngikut banjir virusnya .

Berarti banjir kali ini emang lebih serem dari biasanya ... ( keliatan gak pernah liat berita ) .
Yah gw bukan orang yang tinggal di jakarta dan bukan korban banjir enak bisa bekoar kek gini ngomong semau gw , pake mo nyalah2in pula :D ... Yaudahlah yah kita2 yang gak jadi korban cuma bisa bantuin aja , yang bisa bantuin materi ato tenaga ya silakan bantuin , kalo yang g bisa juga , bantuin doa aja semoga ini adalah sesuatu yang berdampak baik .
Tapi percaya deh kalo semua ini adalah suatu hal yang berdampak baik nantinya , entah dengan cara Jakarta beneran tenggelem ato mengalami pembaruan yang jelas dampaknya baik buat umat manusia .

Ya meskipun emang gak bisa dipungkiri juga kalo kejadian ini mengerikan :D .
Liat aja nih tinggi banget aernya ... :3

Keknya ini nih yang jadi perkaranya ... ulah sapa coba ? Takdir ? 



Parah banget kan kalo udah pe kek gini -_-


Yah sikapi dengan positf aja kalo entar pada endingnya , Jakarta bakal jadi Kota mati yang muncul lagi dari dasar laut dan keadaannya jadi sedamai ini














Bener2 sepi gak ada lagi macet :D ... orangnya aja gak ada gimana mo macet :3 ...
Mungkin kejadian banjir parah diawal taun 2013 ini adalah suatu langkah dari rencana tuhan untuk mengabulkan doa masyarakat Jakarta yang udah mulai sering ribut gara2 masalah macet dan temen2nya :D .

Udah ah ngawurnya ... lari dari konsep nih ngomongnya gw :D ... maklumin aja deh ye ... 
Dan amap2 aja nih kalo ada yang tersinggung dengan omongan ngawur gw :v ... 
Piss ^_^/ .....

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon