8 Langkah Menuju Kebebasan Finansial Dan Waktu

8 Langkah Menuju Kebebasan Finansial Dan Waktu 02:27

Sempat saya katakan tentang fakta masyarakat khususnya di Indonesia yang trauma dengan Kata "Jaringan" . Masyarakat selalu mengkategorikan jaringan adalah MLM yang di dalamnya ada unsur menipu dengan Iming-iming bonus besar . Mengapa Demikian ? Karena memang pada kenyataannya banyak sekali perusahaan amatir yang memasarkan produk dengan sistem jaringan dengan mengatas namakan bisnis MLM . Selain itu banyak juga distributor Bisnis MLM yang mundur di tengah jalan mengalami kebangkrutan karena tidak mengikuti system , bahkan biasanya distributor itu tidak mengenal system .
Itulah penyebab masyarakat trauma dengan nama jaringan dan MLM .

Namun dalam materi kita kali ini kita tidak akan membahas para traumatis yang berkembang di dalam masyarakat , melainkan kita akan membahas Tentang Perusahaan besar dari China yaitu Tianshi ( TIENS ) .

Apa itu Tianshi ? Tianshi adalah perusahaan produk kesehatan yang berpusat di Tianjin China dengan Presiden Perusahaan bernama Li Jin Yuan yang merupakan orang terkaya di China Versi Daily News 2004 .
Untuk mengetahui detil perusahaan Tianshi dan berbagai macam penghargaan serta sertifikat lainnya silahkan buka link ini untuk halaman berbahasa Indonesia .
Sudah Anda buka dan pelajari ?
Oke kita masuk ke pembahasan berikutnya .

Perusahaan Tianshi berdiri tahun 1995 dan baru masuk ke Indonesia tahun 2001 secara resmi . Dan di tahun 2008 Perusahaan ini sudah menembus di lebih dari 180 Negara . Apa itu bukan sebuah prestasi yang besar ? Perusahaan semuda itu sudah hampir bisa menguasai pemasaran secara Global .

Kenapa Tianshi begitu cepat dalam perkembangannya ? Karena Tianshi menerapkan system Multi Level Marketing dimana setiap orang entah dari kalangan apapun boleh bergabung dengan Perusahaan ini sebagai Distributor . Dimana setiap distributor akan di hargai dengan Reward sesuai dengan prestasi Distributor itu sendiri dalam mengembangkan Bisnisnya .

Bagaimana Untuk Menjadi Distributor Tianshi ?

Untuk menjadi Distributor Tianshi Anda membutuhkan referal dari Sponsor . Hubungi Sponsor di bagian bawah Artikel untuk memulai bergabung .
1.Langkah pertama adalah dengan mengisi Formulir pendaftaran Distributor Tianshi , disini dikenakan Biaya Administrasi 99 ribu Rupiah . Di tahap ini Anda sudah menjabat title bintang 1 (*1) .

2.Langkah selanjutnya adalah Anda harus melakukan pembelian produk senilai 500 BV ( Rp 500,000.00) berupa produk nutrisi kesehatan yang bisa anda konsumsi atau juga anda jual dengan keuntungan 15% .
*Harga distributor dan harga konsumen sudah ditentukan dari perusahaan untuk mejaga kualitas Produk .
Disini anda menjadi bintang 2 (*2) .
*Anda boleh melewati langkah ini dan langsung melompat ke langkah pada nomor 3.

3.Langkah selanjutnya adalah anda melakukan pembelanjaan pribadi senilai 2000 BV ( Rp 2,000,000.00) .
JIka anda sebelumnya sudah menjadi *2 ( pembelanjaan 500 BV ) maka tinggal tambahkan saja sehingga jumlah akhir menjadi 2000 BV . Dibagian ini Anda sudah full member dan di berikan title bintang 3 (*3) .
Disini anda sudah punya hak penuh atas Identitas Anda sebagai Distributor resmi di Tianshi .

4.Setelah anda bintang tiga (*3) anda tidak lagi diharuskan untuk melakukan pembelian produk , Namun jika anda masih ingin melakukan pembelanjaan untuk kemudian dipasarkan itu juga di perbolehkan . Dan dari jumlah BV yang masuk ke perusahaan yang melebihi 2000 BV anda akan dikembalikan prosentasenya untuk anda sebagai bonus Personal Sales .

5.Dilangkah selanjutnya adalah tugas anda sebagai Distributor untuk mengembangkan jaringan dengan cara menjadi sponsor untuk calon member baru . Cara ini bebas anda anda lakukan dengan cara anda sendiri asal tidak menyalahi kode etik perusahaan . Konsultasikan masalahpengembangan jaringan kepada sponsor .
Jika anda mendapatkan 3 orang member baru *3 maka anda naik level menjadi bintang 4 (*4) .

6.Selanjutnya anda bantu 3 orang *3 anda untuk menjadi *4 seperti anda , maka posisi anda akan naik ke level selanjutnya yaitu *5 . Posisi bintang 5 (*5) mendapatkan bonus rata-rata 2-4 juta rupiah perbulan .
*Bonus yang dibagikan kepada member adalah Prosentase Omset grup secara keseluruhan sesuai peringkat masing-masing Distributor . Jadi jika anda memasarkan produk dengan omset besar pada grup anda (bukan anda sendiri ) maka bonus yang anda dan distributor lain dalam grup anda juga akan besar .

7.Untuk menjadi *6 ,*7,*8 dan seterusnya adalah dengan cara yang sama yaitu dengan manjadikan 3 Downline anda berperingkat sama dengan anda ,maka anda akan menaiki level berikutnya .

8.BIntang 8 (*8) dengan grup dan omset yang sehat berpotensi untuk mendapat bonus sebesar 40 juta perbulannya .

*Untuk langkah selanjutnya akan kita bahas jika anda sudah menjadi Distributor dengan title *3 .

Keuntungan Bisnis Tianshi
Keuntungan dalam menjalani bisnis Network Marketing Tianshi ini adalah hanya dengan modal yang kecil yakni 2 juta rupiah anda sudah memiliki aset besar pada perusahaan yang begitu besar . Selain itu anda juga tidak perlu repot repot memikirkan dan membuat system pemasaran karena Tianshi ini memiliki Support system yang begitu besar .yaitu One Vision .

One Vision
One vision adalah penggabungan beberapa Support System Tianshi yang ada di Indonesia yang sudah terbukti menciptakan banyak orang-orang sukses dan mengantarkan orang orang yang notabene barasal dari kalangan bawah menuju kebebasan Finansial dan Waktu .
Dengan One Vision anda tidak perlu lagi merasa khawatir karena One Vision adalah teamwork yang handal untuk membantu anda menuju kesuksesan anda dalam mengejar impian .
Silahkan Kunjungi Website Resmi One Vision untuk mengetahui beberapa Promo yang diadakan .

Kita tidak diatur oleh Bos
Bisnis ini adalah bisnis milik kita sendiri . Sponsor ( Upline ) bukan Bos anda , mereka hanya membantu anda dalam menjalankan bisnis ini untuk mencapai impian anda .
Bos Anda adalah impian anda sendiri , semakin cepat dan giat anda menjalankan bisnis ini , maka akan semakin cepat pula anda mencapai titik impian anda . Jadi Yang mengatur anda adalah impian dan diri anda sendiri .

Untuk Info lebih lanjut silahkan kirimkan email anda ke
ichi.vertigo@gmail.com
aldo_vertigo@yahoo.com

Untuk pendaftaran member baru silahkan hubungi :
Sponsor
Nama :Aldo
Kontak : 089 655 275 910
*Kirimkan sms terlebih dulu dengan format sbb :
Ketik : NU MBR< spasi >Nama< spasi >Alamat lengkap sesuai Identitas lalu Kirim ke nomor Kontak yang tertera diatas .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon