Share agar Trafik Blog Melambung Tinggi

Share agar Trafik Blog Melambung Tinggi 23:50
trafik blog
Hai sobat Haru semua , hari ini kita ketemu lagi dengan suasana yang cukup mendung semendung hatiku saat ini #halah . Kenapa demikian ? Yah memang mungkin udah jalannya seperti ini ..hohoh
Bukan ... bukan begitu .
Setelah berbulan bulan membangun blog yang kemudian di custom domain hingga menjadi seperti layaknya site profesional , pasang meta tag dan optimasi Seo segala macaem udah saya lakuin demi kemajuan site yang masih terbilang baru dan anak bawang ini .
Kemaren sempet sedikit bahagia karena ratusan ( belom bisa sampe ribuan ) pengunjung dateng buat liat ni site yang notabene masih sedikit post .Tapi kenapa setelah kemaren sempet serius otak atik template suasana bahagia itu berubah menjadi sedikit kalem .
Yang tadinya ratusan pengunjung dateng buat liat blog sekarang udah gak pernah muncul lagi . Entah apa penyebabnya saya sendiri kurang tau . Padahal edit template terakhir justru optimasi Seo dan meta tag pada bagian HTML , tapi malah berefek tragis .

Sempat saya kembalikan lagi ke template sebelumnya yang pada waktu itu saya save pas lagi rame pengunjung , tapi tetep aja sama .

mengubah blog jadi dofollow yang katanya bisa mengangkat trafik , tetep saja gak ada perubahan . Aaah apa karena itu kali yah , saya sempet mengubah blog nofollow ini jadi dofollow . apa itu yang membuat efek negatif ?
Entahlah mungkin selepas artikel ini meluncur akan saya transformasi lagi ke nofollow .

Anda sobat Haru semuanya pernah mengalami hal tragis seperti saya ? Super sekali .

Semalem saya coba searching tutor editing template pada bagian css dan gak sengaja nemu software backlink gratis ke ratusan ribu site di dunia . Biarpun itu termasuk illegal tapi seenggaknya bisa bikin adem ati pas liat trafik pengunjung . tapi ya hati memang gak bisa dibohongin kalo itu emang bukan hal yang bener dan patut buat di terusin .
Tapi buat yang pengin punya software ini ( yang belom punya , soalnya software lama dan udah rada basi )
silahkan comot disini .
 Begini tampilannya

 Tinggal isikan alamat website dan klik boost lalu tunggu sampe prosesnya kelar sekitar 21 jam .


Yah lumayanlah buat ngademin ati pas liat trafik gak kecil2 amat angkanya .
Tapi mending gak usah pake yang kek begituan , submit artikel aja di web2 dofollow indonesia atau luar negri ato kemana kek biar trafik meledak .

Buat yang punya saran silahkan share yah ... :D untuk mencerahkan kembali kemendungan ini hohoh.

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon