Cara Cepat Menaikkan Alexa Rank Plus Banjir Trafik

Cara Cepat Menaikkan Alexa Rank Plus Banjir Trafik 23:03
Cara cepat meningkatkan Alexa Rank .
Oke sahabat Ichi hikaru Semuanya , Disini kami ingin berbagi sebuah peluang untuk anda para Blogger yang menginginkan blog kesayangan anda memiliki trafik tinggi dan selalu ramai dikunjungi setiap hari hingga 3000 sampai 5000 pageviews/hari .

Untuk mendapatkan trafik segitu ramainya apalagi untuk blog yang notabene baru memang tidaklah mudah . Selain kita harus optimasi SEOyang butuh ketelitian dan ketrampilan serta skill Individu yang mumpuni , kita juga harus rajin dalam hal promosi ke Sosial media . Namun faktanya , hal itu tidak akan bisa mendatangkan trafik harian hingga ribuan pageviews .

Butuh waktu yang cukup lama agar blog yang anda kelola bisa terindeks oleh Google dan akrab dengan Google sehingga butuh waktu yang lama pula utuk mendatangkan trafik hingga ribuan perhari .

Untuk mengatasi hal itu , maka Ichi hikaru punya solusi untuk anda yang menginginkan trafik tinggi pada blog/website anda . Dalam hal ini anda tidak perlu memiliki keahlian dalam hal SEO dan tidak perlu pula promosi ke banyak sosial media dan Bookmarking sites . Karena kami yang akan mengurus itu dan anda hanya perlu menikmati betapa ramainya Blog anda .

Dengan trafik yang tinggi tentu itu akan sangat menguntungkan bagi anda yang berbisnis online . Untuk anda para pemasar sebuah produk , potensi keuntungan anda akan jauh lebih meningkat dari sebelumnya .

Seperti apa system kami ?

Kami memiliki system terpercaya dan sudah terbukti ampuh untuk meningkatkan trafik blog hingga ribuan/hari . Bahkan untuk blog baru yang baru berumur 1 hari .

System yang kami lakukan adalah menyebarkan link anda secara Internasional kepada relasi global kami .

Untuk masa Promo , kami akan memberikan 1 hari percobaan sebagai pembuktian untuk anda .

Kami membuka kesempatan buat anda untuk bekerjasama bersama team kami untuk mengembangkan usaha anda melalui Blog dan website . Bergabung bersama kami dan seketika trafik blog anda meningkat drastis hingga RIBUAN pageviews /hari .

Untuk bekerja sama dengan kami , kami mempunyai beberapa persyaratan yang harus anda penuhi .
Anda harus memasang widget statistik bawaan Blogger pada blog anda .
Untuk blog Wordpress anda bisa memasang widget histats pada sidebar blog anda
Anda wajib memasang link http://ichihikaru.blogspot.com/ sebagai partner blog anda
Copy Kode HTML link dibawah ini
<a href="http://ichihikaru.blogspot.com/" target="_blank" alt="Dongkrak Trafik Blog Anda!">Trik Dahsyat Dongkrak Trafik Blog | Ichi Hikaru</a>
Untuk Info lebih lanjut silahkan PM Ichi hikaru atau bisa anda hubungi kami melalui ichi.vertigo@gmail.com
Jadikan Blog anda ramai dan dapatkan keuntungan dari blog anda .

Admin

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

6 July 2013 at 18:11 delete

oke bro.Kerjasama dengan blog ku ya sob ^_^.nanti saya pasang linknya,asal trik ini berhasil oke :v

avatar
6 July 2013 at 19:34 delete

System kami ini sudah terbukti berhasil dan Bergaransi . Tapi , untuk menggunakan system ini pengguna diwajibkan membayar biaya berlangganan sebagai penghargaan dari kerja keras tim kami . Untuk keterangan lebih lanjut hubungi fanspage facebook . Oke sob :D

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon