Gagal Adalah Syarat Manusia Untuk Sukses

Gagal Adalah Syarat Manusia Untuk Sukses 13:02
Untuk sahabat-sahabat saya yang saat ini tengah gelisah dan hampir terpuruk dalam kegalauan tak terduga , santaikan diri sejenak dan pejamkan mata seraya lepaskan semua permasalahan .Pejamkan mata anda dalam-dalam dan lupakan semua cahaya terang benderang diluaran sana yang semakin membuat anda tak terlihat . Resapi kegelapan diujung mata anda , nanti akan anda lihat beberapa kerlipan cahaya yang mulai tampak dan semakin lama akan semakin banyak . Disitulah anda harus mulai berpikir Positif .
Mengapa begitu ? itulah petunjuk untuk anda .


Jadikan anda menjadi salah satu bintang yang anda lihat . Bintang akan bersinar di kegelapan , bukan di ruang terang seperti misalnya siang hari . Pejamkan mata anda jauh lebih dalam dan anda rasakan kegelapan yang semakin memuncak , maka kerlip cahaya itu akan semakin terang .
jadi artinya , semakin gelap lingkungan anda , maka sinar anda akan semakin terpancar . Karena anda adalah Bintang . Dan bintang hanya akan terlihat di ruangan yang gelap , kalau diruang terang , itu namanya bintang nge blenk yang gak tau aturan .

Maksudnya adalah jika anda ingin Sukses , maka anda harus gagal . Ingat sodara , Gagal itu bukan resiko , melainkan syarat anda menuju kesuksesan .
Menururt orang Besar berkata "Orang Sukses adalah orang yang paling banyak gagal . Jika anda tidak pernah gagal , maka hati-hati . Orang tidak akan pernah gagal jika tidak pernah mencoba . Jika anda tidak pernah gagal berarti anda sama sekali tidak pernah mencoba apapun . Dan itu bahaya .

Buat sahabat yang tengah merasa gagal saat ini . jangan menyesal . Ucapkan selamat pada diri anda karena anda sudah menambah satu kegelapan yang akan membuat bintang anda bersinar . Katakan pada diri anda sendiri "Ini bukan kegagalan , melainkan syarat yang harus saya lewati untuk mengambil kesuksesan milik saya " . Selalu tanamkan dalam hati dan pola pikir anda bahwa Gagal bukan sebuah resiko yang pahit .

Kita lihat pola pikir Tomas Alva Edison yang ketika ditanyai mengenai Ribuan kasus kegagalannya .
"Pak Tomas , Bagaimana perasaan anda saat harus menjalani kesekian banyaknya Kegagalan hingga Ribuan kali dengan lampu yang tidak kunjung menyala?" tanya wartawan . Lalu Tomas pun menjawab " Oh maaf itu bukan kegagalan , itu bukan gagal ... dengan proses panjang itu saya jadi tahu ribuan cara untuk membuat lampu tidak menyala " . Hebat sekali bukan ? Tomas itu ribuan kali loh gagal , tapi dia selalu menyikapinya dengan cara yang positif . Lalu bagaimana dengan anda ?

bayangkan saja jika Thomas berhenti di langkah ke 10 kegagalannya ? Lalu dia trauma dan tidak lagi berniat menciptakan lampu ? Dunia ini gelap . Lilin dimana-mana ... Naik mobil pake lilin... ? Lilin besar lilin kecil ... kalau ada angin besar mati ...
Nah begitu , jika anda baru mengalami kegagalan kesekian kalinya ,,,yah katakan paling baru dua kali gagal trus anda trauma , dapat dipastikan sukses anda tidak akan pernah sampai ditangan anda .

Ciptakan kegagalan sebanyak-banyaknya maka Anda akan menjadi manusia yang benar-benar sukses .
Semakin banyak Gagal ,semakin nikmat sukses itu . Ingat pesan diatas bahwa Orang sukses adalah orang yang paling banyak gagal , tanpa gagal anda tidak akan pernah sukses karena gagal adalah syarat anda untuk anda mencapai Sukses .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon