Kesaksian Produk Tianshi : Kucing Saya Sembuh Dari Lumpuh

Kesaksian Produk Tianshi : Kucing Saya Sembuh Dari Lumpuh 03:07
Beberapa hari yang lalu saya pernah bercerita tentang kucing saya yang tiba-tiba lumpuh tanpa sebab yang jelas . Saya sempat sedih sekali waktu itu melihat kondisi kucing kecil saya yang bergitu menderita berjalan ngesot . Baru tiga empat langkah , dia sudah kecapekan dan harus ngedekem lama ngumpulin tenaga .
Yang membuat saya begitu gak tega melihat kondisinya saat itu adalah dia ( kucing saya ) seolah menerima keadaannya tanpa rasa penyesalan dan kecewa . Mungkin karena dia adalah seekor kucing sehingga tidak seperti manusia yang sering galau dengan apa yang menimpanya .

Namu itu hanyalah cerita kemarin yang sekarang sudah tidak ada lagi , karena apa ? Kucing saya sembuh dan sudah bisa berjalan lagi . Tanpa ngesot .
*Saya tidak sempat mengambil gambar kucing saya sast masih lumpuh
Kemarin saya sempat mencari berbagai referensi di Internet mengenai penyakit yang menimpa kucing saya dan saya menemukan Statement begini " Obat yang digunakan untuk penyembuhan penyakit kucing oleh para Dokter hewan adalah sama dengan obat yang digunakan untuk penyembuhan manusia , cuma dosisnya saja yang di sesuaikan ."
Berdasar dari statement tersebut kemudian saya mencoba menggunakan Produk Tianshi untuk menyembuhkan penyakit kucing saya itu . Saya menggunakan Kalsium Chewable dan Chitosan untuk mengatasi kelumpuhan kucing saya itu . Awalnya sih cuma nyoba-noyba... tapi ternyata memang benar , dalam waktu 3 hari pemakaian secara rutin 2x sehari , sekarang kucing saya sudah bisa berjalan lagi .
Memang belum sembuh total , tapi progressnya begitu segnifikan , kaki belakang yang kemarin sama sekali tidak bisa menopang berat tubuhnya , sekarang sudah normal dan bisa menopang tubuh lagi bahkan bisa digunakan buat lari . Sekarang cuma tersisa bagian kaki depannya yang agak sedikit bermasalah . Mungkin karena kemaren digunakan untuk menopang tubuh dan berjalan , jadi sedikit mengalami pembengkakan pada urat dan susah jika diluruskan . Tapi saya yakin minggu depan kucing saya sudah sembuh total dengan Tianshi produk ini .

Untuk anda yang mengalami hal serupa ataupun masalah penyakit yang lain yang menimpa anggota keluarga ataupun binatang peliharaan anda , Produk Tianshi ini adalah jalan keluar untuk anda .

Untuk pemesanan Tiens Product ini ( sementara ) silahkan hubungi Saya .
Untuk kedepannya pemesanan Produk bisa anda lakukan dengan mengunjungi Eleanor Online Shop dengan proses yang mudah tentunya .

Note* Eleanor Online Shop masih dalam proses pengerjaan dan belum resmi dibuka .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon