Kucing Saya Mendadak Lumpuh

Kucing Saya Mendadak Lumpuh 15:33
Di pagi yang masih terilang buta ini saya masih terjaga , yah saya tengah tidak bisa tidur karena prihatin dengan kucing saya . Berasa lebay ? yah begitulah . Gimana tidak khawatir dan kepikiran terus jika kucing yang kita punya dan usianya masih tergolong kecil mendadak lumpuh ...
Dan itu yang tengah saya alami sekarang . Kucing saya yang baru berusia 4 Bulan mendadak lumpuh tadi malam . Dan anehnya sama sekali tidak ada gejala yang tampak . Padahal tadi sore dia masih lincah berlarian dan lompat kesana kemari bahkan gangguin saya yang lagi ngerjain Projek gambar . Sempet juga kucing saya itu naik ke pundak saya layaknya hari-hari biasa yang begitu lincah .

Hingga pas tadi malem sekitar jam 10 malem kucing saya itu ketahuan pincang oleh adik saya . Awalnya cuma sebelah di bagian kaki kiri bagian belakang . Yah awalnya saya pikir mungkin keinjek atau di gigit oleh temennya , kebetulan saya punya 2 Kucing , satunya usia 1 tahun dan satunya 4 bulan . Karena setiap harinya mereka selalu main becandaan bareng jadi saya pikir ya palingan di gigit ama kucing yang gede . Semua orang dirumah juga mikirnya paling keinjek , kelindes ban Motor atau kena pukul atau juga jatuh karena memang kucing saya ini suka lompat kesana kemari .

Hingga pas jam 12 malem tadi kucing saya benar-benar tidak bisa menggunakan kedua kaki belakangnya T_T . Kenapa usianya yang masih begitu kecil dia sudah harus merasakan pahitnya kehidupan yang tak pantas dia rasakan .... T_T .
Semua orang panik dan bingung dibuatnya . Jika di gendong dan di kitikin kakiknya masih bisa bergerak dan respon terhadap geli , bahkan masih bisa berontak dengan kuat , tapi ketika di taruh dilantai ... kakinya sama sekali tidak bisa menopang berat tubuhnya yang memang agak gendutan . Untuk berjalan dia harus melompat dengan kaki yang tidak bisa lurus . Saya trenyuh melihatnya ... tidak tega dan merasa sangat bersalah . Apa iya saya penyebabnya ?

Sore tadi pas saya lagi nggambar kucing saya itu kan gangguin saya mulu , jadi ya saya pake buat mainan sekalian tu kucing . Saya menggendongnya dengan gaya menggendong kelinci . Menggendong dengan hanya memegang kupingnya , lama saya mengangkat kucing saya itu dengan hanya memegang kuping nya . Bahkan sampai dua kali saya melakukannya . Memang sih ketika saya angkat kupingnya itu sepertinya dia merasa agak sakit , tapi tetap saya lakukan karena iseng .
Tapi yang jadi pertanyaan , apa ada hubungannya antara saraf telinga dan kaki ? Apa mungkin karena keisengan saya itu bisa berakibat lumpuh pada kucing kecil saya ? T_T .

Dari tadi saya cari referensi di internet dan tidak saya temukan mengenai hubungan kuping dan kaki pada saraf kucing . Dan dari berbagai artikel dan forum yang saya kunjungi terkait masalah yang menimpa kucing saya , selalu saja solusinya adalah dokter hewan . Saya tinggal di desa dan selama 20 tahun terakhir saya tidak pernah mendengar adanya dokter hewan di daerah saya . Adakah diantara shabat semuanya yang bisa memberikan referensi untuk kesembuhan kucing saya ?
Saya benar-benar tidak tega dan merasa sangat bersalah atas penyakit yang mendadak menimpa kucing saya ini .
Untuk sahabat semua , saya minta bantuan doanya yah untuk kesembuhan kucing saya ... Semoga lekas sembuh dan sehat kembali serta lincah seperti dulu ... amin T_T .

Saya belum bisa memajang foto kucing saya karena kondisinya masih gelap dan ponsel saya tidak ada fitur Blitz nya .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon