Perbedaan Manusia Dan Babi

Perbedaan Manusia Dan Babi 03:12
Materi ini barusaja saya bahas di kehidupan Offline , dan tidak ada maksud apa apa . Hanya obrolan ringan yang keluar begitu saja mengikuti alur cerita tak bertema .

Beberapa waktu lalau saya sempat mendengar kabar atau berita yang mengatakan bahwa Babi dan manusia itu mirip secara biologis . Kandungan Kromosom yang terdapat di dalam babi itu sama dengan yang ada pada tubuh manusia . Pola hidup yang dilakukan manusia dan babi juga mirip yaitu serakah dan maunya menang sendiri . Dan jika melihat persamaan manusia dan babi tersebut , adakah kemungkinan bahwa manusia dan babi adalah berasal dari keturunan atau Induk yang sama ? haha saya tidak akan membahas itu kali ini ... melainkan perbedaan yang tidak tampak dari kedua makhluk mamalia ini .

Persamaan babi dan manusia adalah keduanya menyukai darah . Babi sangat menyukai darah , untuk dikonsumsi tentunya . Sementara manusia juga menyukai darah , melainkan sifatnya adalah konotasi kata . Maksudnya manusia menyukai darah adalah manusia terkadang tidak memandang apapun untuk mendapatkan apa yang menjadi keinginannya , dan sering kali mengorbankan sesutu untuk mendapatkan keinginan tersebut . Yah sepertinya itu :D .

Selanjutnya yang menjadikan Persamaan Babi dan Manusia adalah Dagingnya . Menurut kanibal yang tidak diketahui sumbernya , mereka mengatakan bahwa Daging manusia begitu enak dan mengalahkan rasa daging yang lain . Dan begitu juga menurut orang yang memakan Babi , mereka mengatakan daging babi itu adalah daging yang paling enak yang pernah ada .

Kulit Babi dan manusia juga sedikit mirip :D , dengan bulu-bulu yang jarang dan warna kulit yang cerah ...

Lihat saja gambar yang satu ini ......


Oke selain dari segi fisik tentu ada persamaan yang baegitu besar antara manusia dan babi karena menurut saya keduanya adalah Binatang dalam satu Spesies Mamalia . Hanya berbeda sub spesies yaitu Manusia dan Babi . Sama-sama hidup dengan cara bersosialisasi dan mungkin masih banyak lagi .

Jika begitu banyak persamaan antara Babi dan Manusia apakah ada indikasi dari keduanya adalah saudara satu keturunan ? Haha sudahlah itu bukan bahasan kita .

Bahasan kita adalah Perbedaan antara manusia dan babi .
Jika melihat perbedaan dari keduanya ,tentu kita akan dengan sangat mudah menemukannya , dengan fisik yang begitu berbeda , dari bentuknya yang sudah sangat beda dan dari jenis makanan yang dimakan dari keduanya juga beda ( Kadang-kadang) .
Tapi ada satu perbedaan yang begitu mencolok diantara kedua makhluk ini selain dari Fisiknya yang begitu berbeda .
Perbedaan apa itu ? Pola Pikir
Ya yang sangat membedakan antara Babi dan Manusia selain dari Fisiknya adalah Pola pikir .
Manusia memiliki otak yang berfungsi sebagai pembentuk Pola pikir untuk membangun Impian , sementara Babi tidak .
Kemudian adalah Impian . Babi sama sekali tidak memiliki Impian dalam hidup yang akan diraihnya .
Babi tidak memiliki Impian . Bukan karena saya adalah reinkarnasi dari Babi sehingga saya tau bahwa babi tidak punya Impian , itu berdasar pada suatu penelitian .
Dan manusia punya Impian . Manusia punya otak dengan kapasitas yang lebih besar dibanding dengan binatang lainnya ,sehingga mampu untuk membentuk Pola pikir dan Impian . Dan Jika ... jika saja ada manusia yang tidak memiliki Impian , maka manusia tersebut tidak ada bedanya dengan Babi . Cuma bentuknya saja seperti manusia . Hohoho...

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

21 March 2013 at 03:35 delete

jadi cuma pola pikir sama impian yak o.O

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon