Persiapan Launching Online Shop

Persiapan Launching Online Shop 13:56
Well well well , untuk melakukan apapun haruslah serius , bukan begitu ? termasuk dalam hal Bloging .
Untuk itu dalam waktu dekat ini Blog kami akan segera meluncurkan Online Shop versi terbaru yang tentunya lebih lengkap dan ramah pelayanannya .
Karena Blog Rekomendasi kami sebelumnya mengenai produk sepertinya kurang profesional , jadi kami putuskan untuk meluncurkan layanan baru yang masih berbasis Online Shop .

Namun untuk sementara ini kami masih melakukan banyak persiapan tentunya untuk kenyamanan pengunjung dan customer juga . Rencananya peluncuran Online Shop Eleanor Blog akan dilakukan pada awal Bulan April 2013 dan semoga tidak ada halangan yang mengakibatkan kemunduran jadwal .

Untuk kedepannya mungkin kami tidak hanya akan menjual Produk-produk kesehatan saja , dan kami juga akan mencari banyak referensi mengenai produk yang paling dibutuhkan oleh masyarakat sehingga anda bisa dengan mudah mendapatkan barang kebutuhan anda di Blog ini .

Untuk jangka panjang kemungkinan kami juga akan mulai menjual produk kami sendiri , tapi untuk waktu dekat ini kami belum memprioritaskan hal itu karena masih banyak hal lain yang harus kami selesaikan .

Okeh sobat Eleanor semuanya , ditunggu saja ya launching Online Shop Eleanornya sebentar lagi

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon