Ada Tren Baru Di Jepang

Ada Tren Baru Di Jepang 14:56
Jepang ... Negara yang selalu pintar dalam menarik perhatian Publik lewat Kreatifitas yang tidak pernah ada habisnya . Kemarin nih di tahun 2009 Jepang sempat populer sekali di Indonesia lewat Fashion style nya yang sangar dan unik serta keren , apalagi kalo bukan Harajuku . Yap Harajuku dari Jepang ini membuat (Katanya) Jepang ini menjadi Kota Mode setelah Paris . Bahkan di Klaim oleh pecinta Jepang mungkin bahwa Fashion Jepang seharusnya jadi Pengganti Mode Paris yang udah basi katanya .

Nah , kali ini kita tidak akan panjang lebar membahas Harajuku syle yang sempat Booming di Indonesia beberapa tahun lalu , tapi kita akan membahas Uniknya style baru di Jepang . Ada yang unik lagi ? Wooo iya dong ... selalu ada yang Unik dari Negeri Sakura ini . salah satunya adalah Panty face . Style baru yang konyol dan sempat jadi perhatian Publik karena kekonyolan dan keunikan dari style yang usung oleh para wanita Jepang ini . Seperti apa Contohnya ?
Niih gan monggo di lihat saja

PantyFace , Style yang di gunakan oleh para anak muda wanita di jepang ini memang aneh untuk kalangan orang wajar seperti kita . Bahkan nih saya juga belum pernah melihat orang yang tidak wajar bergaya seperti itu sebelumnya .
Yap PantyFace adalah gaya memakai celana dalam di kepala . :D

Tren PantyFace ini belum terlalu berkembang disana , mereka yang bergaya seperti ini mengaku hanya bergaya seperti itu di depan kamera dan men-sharenya di media sosial . Belum ada keberanian memakai celana dalam di kepala dan bergaya di depan umum . meskipun ada beberapa diantara mereka yang sudah sedikit berani keluar rumah dengan gaya begitu .
ini foto-fotonya gan .






Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon