Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank dengan Review Blog

Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank dengan Review Blog 08:30
Memiliki Website / blog dengan pengunjung yang ramai dan rank bagus adalah harapan yang wajar dari setiap Blogger . Dengan Rank yang kecil ( semakin kecil rank semakin bagus) Blog tersebut akan dinilai berkualitas dan ramai pengunjung oleh para penilai Blog . Namu yang jadi masalah adalah cara menyusutkan Alexa Rank itu bukanlah sebuah hal yang gampang segampang mengedipkan mata . Untuk menyusutkan / menaikkan rank Blog haruslah menempuh perjuangan lahir batin .
Sebenarnya banyak cara yang bisa ditempuh untuk meningkatkan Alexa rank pada Blog , seperti misalnya
  • Memasang alexa toolbar
  • Perbanyak backlink yang berkualitas
  • Memasang widget Alexa pada website kita
  • Posting secara terataur tanpa copy paste (ini yang paling ampuh)
  • Saling Review Alexa sesama blogger
  • Claim alexa webiste
Alangkah bagus jika semua cara itu dilakukan , namun pada posting kali ini saya akan lebih berfokus pada point ke 5 yakni mengenai Reviews Blog . Jika sebelumnya saya sempat posting mengenai Cara cepat menaikkan Rank Alexa dengan Software yang terbukti ampuh , kali ini saya akan share mengenai Review karena dengan software itu meskipun rank kita turun dengan cepat tapi review masih tetap saja nol .
Cara ini mungkin akan sedikit membuat repot dan malas untuk melakukannya , tapi jika itu dilakukan efeknya adalah rank anda akan cepat susut dan review anda juga banyak .

Ada 2 cara yang bisa anda praktekan untuk menaikkan jumlah Reviews Blog , dan berikut ini saya bagikan cara2 nya 

Cara Pertama
Cazra yang pertama adalah dengan cara bertukar Review dengan sesama Blogger dan pengguna Alexa , karena jika harus mereview Blog haruslah login di Alexa . Untuk itu anda bisa memasang widget yang mengejak para pengunjung untuk saling bertukar Review atau membuat post semacam ini untuk meemancing pengunjung dengan masalah yang sama yakin Review Blog yang rendah .
Cara mereview di Alexa adalah sebagai berikut :
Silahkan login ke akun Alexa di http://www.alexa.com/
Tuliskan nama Blog yang akan di Review dan kemudian klik tombol hijau seperti pada gambar di bawah ini

Kemudian klik Get Detail

Klik Tab Reviews dan kemudian Write reviews

Kemudian anda akan dibawa ke form login , jika anda tidak memiliki akun di Alexa , alexa juga meemberi kemudahan yaitu anda bisa login dengan akun facebook anda 

Mulailah anda mereviews suatu blog dengan mengisi Form seperti gambar dibawah ini 

Keterangan :

  • Review Headline » Isi dengan nama anda atau website anda
  • Site Rating » Klik jumlah bintang untuk blog ini (penilaian terhadap blog ini)
  • Optional Information About ichihikaru.blogspot.com
  • How do you use ichihikaru.blogspot.com? » Pilih Other
  • What do you like? » PIlih semua saja 
  • What do you dislike? » Jangan ada dipilih hoho
  • How often do you visit? » Pilih Power Visitor
  • Comment » Berikan Komentar anda terhadap blog ini
  • Klik Yes, I'd Recommended it!
  • Klik Submit.
Selesai . Pastikan anda melihat halaman seperti gambar di bawah ini 

Nah begitulah cara Mereviews Blog di cara yang pertama .

Cara yang kedua sebenarnya sama saja cuman proses awalnya yang sedikit berbeda , jika di cara yang pertama kita memanfaatkan jasa pengunjung blog untuk mereviews Blog , di cara yang kedua ini hanya kita alihkan ke arah sosial Media . Manfaatkan sosial media ke arah yang lebih positif .

Cara Kedua
Saya yakin anda adalh User Facebook . Anda pasti sudah punya akun di Facebook bahkan sebelum anda membuat Blog atau bahkan sebelum anda lahir ? #Lebay
Nah Facebook yang biasa digunakan sebagai media untuk sekedar curhat dan sharing masalah Pribadi yang tentunya sangat berbahaya jika dibagikan ke khalayak umum , kita alihkan saja ke arah yang lebih positif dan membangun . Selama ini kita tau sendiri lah yah saat kita buka akun facebook banyak sekali orang-orang yang update status tentang curhat , berdoa , pelampiasan kemarahan , kegalauan dan teman-temannya yang justru itu akan sangat berbahaya karena berefek pada : Image anda bisa buruk dengan membut Post semacam itu di Facebook , Mengundang pola pikir Kriminal dengan artian jika anda adalah seorang wanita yang post mengenai perasaan anda yang tengah sedih dan galau itu bisa memancing pria dengan pikiran jahat yang kemudian berpura-pura menjadi teman curhat anda yang padahal itu hanyalah sebuah modus penculikan terhadap diri anda #Ngawur ngomongnya :D . yah pokoknya pada intinya manfaatkan Sosial Media untuk hal-hal yang positif dan membangun ke arah yang lebih baik .

Seperti misalnya pada cara yang kedua ini . Hitung berapa jumlah teman anda di Facebook ? jika separuhnya saja atau bahkan semua dari teman anda mereview Blog anda , bisa anda bayangkan berapa jumlah Reviews Blog anda yang tentunya akan berefek bagus untuk perkembangan Blog anda kedepannya .

Nah tugas anda disini hanya membagi Link referal anda di Akun facebook atau dengan cara meminta bantuan dari teman anda untuk mereviews Blog anda .Mudah ? sepertinya begitu . 
Alexa memberikan kemudahan untuk bisa masuk menggunakan akun facebook , jadi teman anda tidak perlu lagi membuat akun di alexa karena bisa masuk dan mereviews Blog dengan menggunakan akun facebook .
Dan yang menguntungkan adalah bahwa jika teman anda tidak punya Blog dan anda juga termasuk orang yang malas , anda tidak peerlu mereviews balik seperti misalnya jika pengunjung anda yang mereviews Blog anda dan meengharuskan anda untuk Reviews balik .

Oke sepertinya Tips kali ini tentang Cara meningkatkan Alexa Rank dengan Review Blog cukup sampai disini , silahkan pilih cara yang paling mudah untuk anda atau bila perlu lakukan keduanya . 

Saya juga menyarankan bagi anda untuk Mereview Blog Ichihikaru ini di link berikut >>> Review Blog .
Atau dengan cara Klik Banner dibawah ini 
http://www.alexa.com/write/review/ichihikaru.blogspot.com
Jika anda sudah mereview , silahkan konfirmasi dengan meninggalkan komentar anda di bawah artikel ini .
Nanti akan saya Review balik Blog anda . 
Sekian dari saya dan terimakasih .
Oh iya baca juga Cheat untuk menaikkan Rank Alexa dengan cepat

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

16 July 2013 at 01:33 delete

makasih sob infonya.. jgn lupa kunjungan baliknya ya.. :) http://ajisaputra471.blogspot.com/

avatar
16 July 2013 at 02:19 delete

Sama-sama gan , langsung meluncur ke TKP .

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon