Tes Kesabaran

Tes Kesabaran 20:54
Buktikan bahwa anda adalah manusia yang mampu bersabar atau bahkan menjadi orang paling sabar di dunia . Sering sekali dalam hidup ini kita harus benar-benar menggunakan kesabaran , meredam segala egoisme kita untuk menghadapi sesuatu agar menghasilkan sesuatu yang spesial .
Kali ini saya tidak akan menjelaskan apa itu pengertian sabar karena saya rasa tanpa dijelaskan pun anda sudah mengerti arti kesabaran .Dan saya pikir anda adalah orang yang sudah dikenalkan dengan hal yang menyangkut kesabaran .  Namun pada kenyataannya meskipun anda sudah mengerti bahkan jauh lebih mengerti dari saya mengenai kesabaran ,belum tentu dengan pengertian yang anda miliki anda sudah membuktikan pada diri anda sendiri bahwa anda adalah orang yang sabar.
Ya saya tau , semua itu berfokus pada masalah pengaplikasian kesabaran pada kehidupan . Dan sepertinya saya pikir anda juga sangat mengerti bahwa untuk menjadi pribadi yang sabar tidak lah mudah . Banyak sekali rintangan yang harus kita hadapi untuk menguji kesabaran kita . Dan jika anda berhasil melewati semua rintangan yang menghalangi niat sabar anda , sudah bisa dipastikan bahwa hasil yang anda dapatkan akan jauh lebih baik dari orang yang tidak sabar . Oke , untuk menjadi pribadi yang sabar sebenarnya tidak perlu rumit dan bingung karena keterbatasan referensi yang kita miliki mengenai Kesabaran . Karena segala macam teoripun tidak bisa dibuktikan keabsahannya , Anda tidak bisa membuktikan berbagai macam tori hanya untuk membuktikan bahwa anda adalah orang yang sabar . Namun pada kasus ini , anda harus membuktikannya , minimal kepada diri anda sendiri bahwa anda adalah orang yang sabar .
Caranya tidaklah sesulit apa yang anda bayangkan karena ini akan sangat mudah .
Caranya adalah silahkan perhatikan gambar animasi pada widget di Blog ini . Untuk menguji kesabaran anda , saya ada tantangannya . Perhatikan dan cermati gambar dibawah artikel ini hingga tampilannya seperti ini .

Pastikan anda melihatnya sperti gambar diatas . Dengan begitu anda bisa memastikan diri anda adalah orang yang sangat sabar . Bahkan paling sabar ,,,dan sudah dipastikan anda lebih sabar dari pak Sabar .

Silahkan lakukan Test Kesabaran anda dengan melakukan Tips Uji Kesabaran dari saya .
*Saya sengaja membuat artikel dengan alur seperti ini dengan tujuan menguji kesabaran anda hoho

Kata kunci dari Game ini adalah janga batasi Pikiran Anda .
Selamat mencoba dan buktikan bahwa anda adalah orang yang sabar . Terimakasih .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon