Berapa Biaya Untuk Menjadi Batman

Berapa Biaya Untuk Menjadi Batman 11:28
Batman , Super Hero yang sangar dengan kostum hitamnya ini selalu saja banyak yang menyukainya , bahkan tidak sedikit pula yang meniru gaya dan aksinya . Nah ngomong nggomong soal Batman artikel tau gak sih kali ini mau bahas mengenai Biaya untuk menjadi seorang Batman ,Nah kira kira ada yang tau gak sih berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menjadi seorang Batman ? Nah belakangan ini ada salah satu supermarket yang merilis rincian biaya kelengkapan untuk menjadi seorang Batman nih , mulai dari kostum , kendaraan dan seabrek aksesories lainnya . Nah silahkan simak bagan dibawah ini untuk mengetahui semua rincian untuk menjadi super hero yang gagah banget ini .

Waaaw ... mahal banget yaaaak ... hadoooh .. emang musti benar benar kaya raya nih kalo mau jadi Batman ... Eiiit sabar dulu guys ... anda tetap bisa jadi Batman ko biarpun dengan budget yang murah
mau tau ? nih ada rinciannya dibawah ini

Hahaha ... udah mirip kan kerennya sama si Batman ...dan yang pasti harganya gak terlalu tinggi tinggi amat :D .
Udah deh sekarang anda siap meluncur ke TKP untuk menumpas kejahatan , menjadi pahlawan pembela kebetulan :D ,Kebetulan aja kalo lu menang :P .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon