Cara Mudah Mendapat Banyak Backlink

Cara Mudah Mendapat Banyak Backlink 12:10
Cara mudah mendapat banyak backlink . Sebagai blogger yang ingin blognya sukses , berburu backlink adalah hal yang wajib dilakukan . Dalam hal ini saya tidak akan banyak membahas tentang apa itu backlink karena anda bisa dengan mudah mencari pengertiannya di Google . Tapi di kasus ini saya akan berbagi tentang cara mudah untuk mendapat backlink . Intinya untuk mendongkrak Ranking Blog anda , backlink juga berpengaruh . Dengan artian memperbanyak backlink akan mempengaruhi rangking dan page rank dari google .

Memang untuk mendapat banyak backlink itu tidaklah semudah seperti yang dikatakan dan di ceritakan di tutorial tutorial yang beredar di internet , namun juga tidak sesulit membalikkan body truck dengan tangan .
Banyak cara untuk mendapat backlink secara gratis . Bisa dengan menggunakan software ataupun dengan cara manual dengan cara blogwalking dan menebar link di banyak situs terkenal dengan rank yang tinggi .
Sekedar cerita bahwa dari sekian banyaknya software yang beredar dan bisa anda dapatkan secara gratis itu benar-benar tidak ada jaminan untuk menjumpai bukti seperti apa yang anda inginkan .

Sesuai pengalaman saya diawal pembangunan blog yang kemudian berburu software gratis berkualitas dengan menggunakan software , ternyata saya tidak menemukan hasil apapun .
Ada lagi cara yang belum lama ini dan mungkin sampai sekarang masih gencar di kalangan blogger yaitu dengan metode MLM .
Anda hanya diharuskan membuat artikel yang berisi tentang backlink dengan mencantumkan 10 link dan menanamkan link anda di dalam artikel tersebut . Begitu artikel anda ada yang menulis ulang dengan melakukan hal yang sama yaitu menanamkan linknya di artikelnya , maka dengan begitu anda akan mendapatkan backlink .
Begitu seterusnya , semakni banyak blogger yang mempost artikel dari anda yang berisi link anda , maka backlink anda akan semakin banyak .

Tapi dalam artikel ini saya tidak akan memakai cara itu karena ada cara yang lebih mudah tanpa anda harus repot membuat artikel dan segtala tetek bengeknya .

Untuk cara singkatnya silahkan ikuti tips yang ada dibawah ini .

  • Silahkan kunjungi Backlink Gratis 
  • Anda akan diminta untuk memasang widget
  • Copy script widget yang tersedia 
  • Kemudian pasangkan di dalam blog anda dimanapun anda mau
  • Untuk memulai mendapatkan backlink , anda hanya perlu klik widget tersebut 
  • Selesai 


Mudah ? Silahkan saja buktikan sendiri .

Begitulah cara mudah mendapat banyak backlink yang bisa saya share hari ini , tunggu trik2 blog lainnya sebagai referensi pembangunan blog anda ke arah yang semakin maju .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

26 May 2013 at 08:41 delete

Sekarang algoritma tambah maju, apa masih ekeftif metode software backlink otomatis?

avatar
26 May 2013 at 10:14 delete

Sebenarnya menggunakan metode seperti ini masih kurang efektif , cuman ya gpp lah dicoba aja .
kalo menurut saya masih mending bikin banyak dummy blog buat nanam link ato redirect link . itu efektif sekali menurut saya . ( alternatif blog walking )

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon