Cara Praktis Isi Pulsa Terbaru 2013

Cara Praktis Isi Pulsa Terbaru 2013 04:48
Cara Praktis Isi Pulsa terbaru 2013 . Pulsa , ngomong ngomong soal pulsa nih , siapa sih yang tidak tau apa itu pulsa ? Apalagi jaman sekarang yang terbilang maju dalam teknologi , semua semuanya pakai Pulsa . Orang di jaman ini bisa menggunakan pulsa untuk melakukan banyak macam pembayaran seperti Biaya Listrik dll . Bahkan fitur dari PLN terbaru yakni soal listrik sekarang juga memakai fitur pengisian Pulsa Elektrik atau Voucher Pulsa . Tapi ngomong ngomong soal pulsa , apa sih arti dan pengertian pulsa itu ?

Di jaman yang saya rasa sudah akrab dan nyaman dengan kesalahan ini , alangkah baiknya jika kita tidak terlibat di dalam kesalah pahaman itu termasuk kesalahan dalam mengartikan sesuatu , seperti halnya pulsa .
Ternyata banyak loh yang jika ditanya apa pengertian Pulsa tidak bisa menjawab . Atau menjawab dengan jawaban yang ngasal saja . Padahal setiap hari orang tersebut hidup dengan pulsa . Dan tidak sedikit juga orang bisa mendadak panik jika kehabisan pulsa .

Fakta nih , orang lebih rela dan ikhlas kehilangan uang 5.000 daripada kehilangan pulsa 5.000 karena di sedot provider tidak bertanggung jawab .

Soal arti pulsa , dalam kasus ini kita tidak akan berlama lama cuma buat bahas apa itu pulsa , melainkan langsung saja kita ambil kesimpulan bahwa pulsa adalah satuan biaya yang digunakan dalam menelpon . Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengertian pulsa silahkan saja langsung tanyakan sama ahlinya di Pojokpulsa

Nah ada informasi menarik sekali nih soal pulsa , sekarang anda tidak perlu lagi bingung untuk isi pulsa karena sekarang ada Cara Praktis Isi Pulsa Terbaru 2013 . Adalah Pojok Pulsa sebuah website layanan pengisian pulsa murah dan pulsa all operator . Selain anda bisa mengisi pulsa pribadi anda , anda juga bisa menjadi reseller pulsa dari Pojok Pulsa . Untuk menjadi member di Pojok Pulsa silahkan daftarkan diri anda disini .

Pojok Pulsa 
Pojok Pulsa adalah sebuah layanan pulsa Elektrik Jakarta independen yang tidak terkait dengan program afilliasi dengan pihak manapun dalam hal pengisian pulsa all operatorPojok Pulsa melayani semua transaksi pulsa all operator di seluruh Indonesia dengan memiliki 44 ribu reseller . Pojok pulsa juga melayani pembelian voucher pulsa PLN dan voucher Game . Saat ini Pojok Pulsa melayani 30 ribu transaksi perhari dari seluruh Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia .


Apa saja fitur Pojok Pulsa ?
Berikut ini adalah beberapa fitur yang tersedia di pojok pulsa .
Daftar Gratis
Pendaftaran di Pojok Pulsa gratis . Setelah anda terdaftar anda bisa cek daftar harga dan saldo dan jenis transaksi lainnya .

Downlining
Ada komisi tambahan dari setiap anda mensponsori teman anda untuk menjadi downline anda dan dari setiap transaksi yang downline anda lakukan , anda akan mendapat komisi yang dapat ditukarkan .

Web Report
Fungsi dari fitur ini adalah anda dapat melihat laporan data transaksi anda di Pojok Pulsa dalam kurun waktu tertentu , laporan sukses ,gagal dan semua data transaksi anda bisa dilihat melalui web report ini .

Voucher Game
Pojok Pulsa juga melayani transaksi pembelian Voucher Game . Game yang didukung antara lain Cabal online , Gamescool dan masih banyak lagi .
Deposit Bebas
Deposit tidak dibatasi minimal dan maksimal , tersedia juga tiket  terkoneksi internet banking untuk mempermudah dan mempercepat deposit anda .

Aplikasi Java
Fitur Java ini berjalan disemua type ponsel asal sudah tersedia java . fitur ini akan mempermudah dalam anda melakukan transaksi dan beragam menu lain dapat anda akses melalui aplikasi ini seperti cek saldo dan pendaftaran downline baru .

Token PLN
Selain transaksi pulsa all operator anda juga bisa melakukan transaki Token PLN yang sekarang tengah marak digunakan masyarakat . Pemesanan mulai dari 20 ribu hingga 250 ribu .



Sms to End User
Pelanggan anda akan mendapat sms notifikasi dengan nama outlet anda saat transaksi berhasil dilakukan




Sebagai bentuk wujud kepedulian Pojok Pulsa terhadap Reseller nya dan juga pada reseller berprestasi , maka Pojok Pulsa sudah menyiapkan Bonus .
Bonus Transaksi terbanyak akan diberikan kepada Reseller yang melakukan transaki terbanyak pada bulan tersebut , dan untuk bonus rejeki nomplok akan diberikan kepada reseller yang tergabung di Pojok pulsa dan semua reseller memiliki kesempatan untuk memenangkan Bonusnya .
Selengkapnya

Ini adalah Sebuah Peluang Usaha 
Bisnis isi Pulsa all Operator adalah bisnis yang menguntungkan dan terbilang sangat mudah untuk menjalankannya .Anda juga tidak perlu capek untuk menjalankan bisnis isi pulsa ini . Bisnis yang fleksibel dan dapat anda jalankan dimana saja dan dapat dilakukan oleh siapa saja termasuk anda .

Bisnis Pulsa tidak memerlukan modal besar namun keuntungannya lumayan besar . Raihlah kemudahan dalam transaksi pulsa dengan bergabung bersama Pojok Pulsa .
Tunggu apalagi , cepat daftarkan diri anda di Pojokpulsa.co.id dan kemudahan akan terjadi dalam hidup anda .

Customer Service



Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

30 May 2013 at 06:59 delete

Asikk, mantep-mantep nih tulisan para master blog.
Semoga menang sajah..

Mampir dimari ya : Pakde Zaki

avatar
30 May 2013 at 11:47 delete

langsung meluncur ke TKP gan :D

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon