Kostum Iron Man Realistic Buatan Tangan

Kostum Iron Man Realistic Buatan Tangan 14:03
Kostum Iron man buatan tangan ? Waaw kreatif juga yah jika ada orang yang membuat kostum iron man dengan cara manual dan terlihat mirip dengan aslinya atau realistis . Apa ada yang berhasil membuat kostum dengan desain canggih dan rumit seperti itu ?

Ya , ada . Seorang penggemar berat iron man dari Inggris menghabiskan waktu berminggu minggu untuk menciptakan sebuah maha karya pribadinya yaitu kostum Iron man . Kostum realistis ini dibuat dengan menggunakan bahan Busa Eva , kayu dan perlengkapan lainnya .

Kostum ini diciptakan oleh remaja berusia 17 tahun dari Inggris .
Karena terkesan realistis dan mirip aslinya seseorang bernama Mafferick mengunggah foto kostum ini ke Internet di situs reddit , sebuah komunitas jejaring sosial yang eksis di dunia maya .

Ia membuat kostum iron man ini dengan menggunakan peralatan seperti pisau industri , bor , ampelas dan lebih dari 100 mata pisau untuk memotong busa eva . Sementara pewarnaan dilakukan dengan menggunakan cat semprot untuk otomotif .
Menurut pengakuannya ia adalah fans berat dari Iron man dan sering membuat pernik dari tokoh pahlawan super kebanggaannya menggunakan tangannya sendiri .

Menurut pengakuannya di situs komunitas online tersebut , pada awalnya ia tidak berniat untuk menjual hasil karyanya ini , namun jika ada penawaran dengan harga tinggi maka kostum ini akan dilepaskan .
Sementara ini sudah banyak tawaran dari para pengguna reddit , namun belum ada keterangan resmi apakah kostum ini sudah terjual atau belum .


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon