Masker Anti Kerut Aneh Dari Jepang

Masker Anti Kerut Aneh Dari Jepang 13:30
Masker Anti Kerut Aneh Dari Jepang . Hmmmh lagi lagi soal Jepang . Kali ini kita akan membahas mengenai Trend wanita jepang yang lagi In , yaitu masker anti kerut terbaru dari jepang yang terkesan cukup aneh .
Selama ini kita tau seperti apa bentuk masker yang beredar si pasaran , ada yang lulur dan ada juga yang tissue , tapi jika kita melihat masker dari jepang ini malah terkesan mirip maling atau rampok yak .

Yap , menurut survei wanita jaman sekarang lebih cenderung rentan terhadap masalah penuaan dini . Hal itu disebabkan karena potensi stress wanita di jaman sekarang lebih besar , mungkin ada kaitannya dengan faham Emansipasi .

Untuk mengatasi masalah itu Jepang kini mengeluarkan masker anti kerut terbaru yang ckup efektif dan murah untuk mengencangkan kulit wajah wanita .

Facewaver Exercise Mask, adalah sebuah alat 'olahraga' bagi wajah yang menjanjikan wajah Anda akan lebih kencang dan nampak muda. Harganya pun diklaim lebih murah daripada alat-alat pengencang kulit wajah yang sering kita temukan di pasaran.

Bentuknya seperti kain super elastis dengan beberapa lubang untuk daerah mata, hidung dan mulut. Meski hanya berupa kain, namun alat ini mampu membungkus wajah Anda dan membantu melatih otot wajah sehingga Anda akan merasakan perubahan yang signifikan serta peredaran darah menjadi lebih lancar.

Anda hanya perlu menggunakannya selama lima menit secara rutin per hari. Meski bentuknya aneh, namun penemuan ini kabarnya memang mampu memberikan Anda hasil yang pasti dan fit untuk segala jenis wajah. Dengan menggunakannya, pipi dan wajah Anda akan nampak kencang dan berenergi.

Kabarnya produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 600 ribuan di Jepang (dan hanya di Jepang). Setidaknya harga yang jauh lebih murah untuk penggunaan jangka panjang daripada harus bolak-balik ke klinik kecantikan untuk mengencangkan kulit wajah Anda. Well, minat mencoba produk ini ?

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon