Penemuan Baru , Celana Anti Kentut

Penemuan Baru , Celana Anti Kentut 12:52
Setelah kita sempat kemaren membahas fakta unik tenntang kentut , sekarang ada yang menarik lagi nih soal kentut . Dalam kasus ini kita tidak akan berfokus pada kenut dan fakta terbarunya , melainkan adanya sebuah penemuan mutakhir untuk penetralisisr kentut yang biasanya berbau sadis .
Memang sih tidak ada atau mungkin belum ada saja undang undang yang mengaur kentut dan larangan kentut dimuka umum atau mengentuti orang termasuk sebagai tindakan kriminalitas , tapi biarpun memang tidak ada masalah dengan hukum jika anda harus keceplosan buang gas di tempat umum atau dalam acara penting kan anda sendiri yang repot . Bisa ngurung diri di kamar selama 3 hari 3 malam tuh setelahnya .
Nah untuk itu perlu nih anda ketahui tentang sebuah penemuan terbaru yaitu Celana Anti Kentut .
Adalah Seiren si Genius asal Jepang yang memperkenalkan penemuan cerdasnya tentang bagaimana cara menghadapi kentut yang sering keluar tanpa permisi ini . Celana Deodoran begitu Nami Yoshida selaku juru bicara Seiren menuturkan hasil dari penemuannya ini . Sebuah hasil maha karya dari sebuah penelitian yang panjang .
Awalnya celana deodoran ini di buat untuk membantu para pasien di rumah sakit yang tengah mengalami gangguan pada pencernaan dan penyakit lainnya , tapi seiring majunya informasi di jaman sekarang ternyata berita bagus ini cepat sekali merambah ke area yang lebih luas laksana kentut itu sendiri .
Hingga pada akhirnya banyak sekali para peminat yang notabene adalah seorang pengusaha yang setiap harinya diharuskan untuk bertemu dengan banyak orang .
Penemuan Seiren sebenarnya tidak hanya celana anti kentut , melainkan ada sebuah kaus kaki penghilang bau dan dapat menghentikan pertumbuhan jamur yang menyebabkan kaki anda menjadi bau , Kaus penyerap keringat ketiak yang iuuwf jika membayangkan itu sangat mengerikan .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon