Permen Karet Bekas Ferguson Laku 6 Miliar di Ebay

Permen Karet Bekas Ferguson Laku 6 Miliar di Ebay 15:18
Nilai jual Sir Alex Ferguson memang sangat tinggi. Setelah menyatakan pensiun sebagai manajer Manchester United, segala memorabilia milik Fergie kini diburu orang. Gilanya, bahkan permen karet milik Fergie di laga terakhirnya melawan West Bromwich Albion, Minggu (19/5/2013) dijual di situs jual-beli Ebay.
Laga yang berakhir dengan skor 5-5 itu bisa dikatakan sebagai pesta-nya Fergie. Sebelum laga dimulai, ia diberi waktu berpidato. Pada kesempatan itu, Fergie meminta pemainnya agar tidak memanggilnya lagi dengan sebutan bos. Menurut Fergie, sebutan itu untuk saat ini lebih layak diberikan kepada penggantingya, David Moyes.
Usai berpidato, Sir Alex Ferguson mendapat standing ovation dari penonton. Nah, saat berjalan menuju bench pemain, maskot WBA tak lupa memberikan kenang-kenangan unik berupa satu bungkus permen karet kepada Fergie. Seperti diketahui, pria berusia 71 tahun itu selama ini dikenal kerap mengunyah permen karet saat mendampingi timnya.
Rupanya, seorang fan memungut permen karet bekas Fergie itu usai laga, dan menjualnya di Ebay. "Fergiebili" demikian memorabilia itu dijual dengan tulisan seperti berikut: "Permen karet bekas: Langka. Diambil langsung dari The Hawthorns. Dilapisi kaca dan kotak kayu. Bukan merchandise resmi, kabarnya milik Sir Alex," tulis sang penjual di situs Ebay.
"Setelah 1.500 pertandingan dan aktif mengunyah permen karet saat sebagai manajer MU, di sini terdapat permen karet terakhir Fergie. Semua pendapatan akan diberikan pada badan amal MU Foundation. Selamat menawar."
Meski tidak terlalu penting dan sudah dilumuri liur Ferguson, ternyata banyak juga yang tertarik untuk menawar. Bahkan dikabarkan permen karet tersebut akhirnya terjual dengan harga sekitar 600.000 US dollar (atau sekitar Rp 6 miliar). Ada-ada saja.

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon