Tampilan dan Fitur Baru Di Google+

Tampilan dan Fitur Baru Di Google+ 10:58


Buat yang belum tau nih soal penampilan baru dari Google+ , yah karena saya pikir tidak semua orang bahkan yang blogger sekalipun setiap hari menyempatkan waktu untuk masuk ke beranda Google+ , maka patutlah Indormasi hangat ini saya munculkan ke permukaan agar semua orang tau tentang fitur baru dari Google+ ini .
Google Plus, yang merupakan social network bagian dari Google, nampaknya tak ingin ketinggalan dari para pesaing mereka, seperti Facebook dan Twitter. Untuk itu, kini Google Plus telah memperbarui tampilan serta fitur mereka.

Pada hari Rabu, Wakil Presiden Senior Google, Vic Gundotra mengumumkan 41 fitur baru untuk social network Google Plus. Untuk selanjutnya, Google+ akan menerima lagi redesign lain yang terlihat akan menyatukan website di smartphone, tablet dan komputer desktop . Redesign didasarkan pada ukuran layar perangkat dari satu kolom pada smartphone dengan dua sampai tiga kolom ketika pada tablet atau laptop (responsive).

Beberapa fitur baru tersebut diantaranya adalah :
Related Hashtags : menganalisis konten tulisan dan secara otomatis menerapkan hashtag kepada konten tulisan.
Auto Enhance : menganalisis foto yang diunggah dan membantu membuat foto terlihat lebih baik dengan menyesuaikan tingkat saturation, kecerahan, kontras dan warna.
Auto Highlight : fitur yang menganalisis kualitas foto gambar yang di capture dan sorot yang berkualitas tinggi selama kurang terang atau yang kabur, dan, akhirnya, Auto mengagumkan, yang akan memberikan pilihan otomatis untuk kualitas foto terbaik atau membuat animasi membentuk foto berturut-turut.
Semua perubahan tersebut, telah diimplementasikan di Google Plus dan setidaknya saya sebagai pengguna telah merasakan perubahan tersebut. Bagaimana menurut pendapat Anda pribadi sebagai pengguna Google Plus ? Apakah Anda menemukan desain yang lebih menarik ?  Apakah hashtags otomatis berguna? Apakah Anda akan menggunakan opsi pengeditan foto?  Silahkan berikan komentar untuk menceritakan pengalaman Anda kepada kami :)

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon