3 Rahasia Besar Kesuksesan orang Besar

3 Rahasia Besar Kesuksesan orang Besar 15:17
3 Rahasia Besar Kesuksesan orang Besar - Berpikir bahwa sukses hanya milik dari orang-orang tertentu tentu saja akan mempengaruhi bagaimana nasib kita dalam menjalankan hidup ini. Semua orang pasti ingin sukses. Seandainya boleh memilih antara sukses dan gagal, pastilah kita semua akan memilih sukses. Tidak ada yang mau hidup kita dipenuhi dengan kegagalan.

Tetapi mengapa yang sukses jauh-jauh lebih sedikit, padahal semua orang pasti mau sukses? Pertama, karena orang-orang yang benar-benar sukses itu memantaskan diri, sehingga mereka melakukan sesuatu yang jauh lebih banyak dan lebih besar dibanding orang yang biasa. Kedua, karena orang-orang biasa tidak tahu apa formula rahasia dari orang-orang yang membangun sukses mereka. Saya belajar langsung dari orang-orang sukses dan juga banyak membaca karya-karya mereka, hingga pada akhirnya saya menemukan 3 rahasia besar yang menjadi fondasi kesuksesan mereka. Apa sajakah itu

Menjadi orang sukses berlimpah tentunya diinginkan oleh hampir semua orang. Maka dari itu saya mencoba untuk selalu belajar dari orang-orang yang menurut saya sudah sukses, bahkan sukses besar. Seperti misalnya dari orang-orang yang anggap hebat dan bisa belajar banyak seperti Tung Desem Waringin, Mario Teguh, Ollie, Adam Khoo, Merry Riana, hingga Reza M Syarief.

Ternyata, orang-orang yang sukses luar biasa memiliki fokus dalam 3 hal yang selalu dikembangkan dalam diri mereka. Pertama, mereka fokus pada suatu hal yang membuat mereka menjadi orang nomor 1 terbaik di dunia di bidang tersebut. Kedua, mereka fokus mengerjakan suatu hal yang membuat mereka selalu bersemangat mengerjakannya. Ketiga, mereka fokus mengerjakan suatu hal yang mendatangkan manfaat ekonomi atau uang karena memiliki nilai tambah.

Jika kita ringkas, ada 3 rahasia besar yang hanya diketahui orang sukses dan dikembangkan dengan terus-menerus: expertise, passion, and economic value. Uniknya, orang sukses tidak menggunakan kata ATAU, tetapi menggunakan DAN. Artinya, 3 fokus tersebut merupakan sesuatu yang beririsan. Apa jawaban yang Anda dapatkan saat bertanya kepada diri sendiri,

“Apa hal yang membuat saya menjadi terbaik nomor satu di dunia?” tetapi hal itu juga, “Membuat saya selalu bersemangat dan senang mengerjakannya,” dan hal itu juga “Mendatangkan manfaat ekonomi yang cukup bahkan besar untuk saya.”

Temukan fokus anda dan ketertarikan anda terhadap sesuatu yang anda yakini akan menjadikan anda nomor satu .

Jadi, sekarang Anda sudah mengetahui 3 rahasia besar itu. Maukah Anda berbagi dengan saya, apa jawaban dari 3 rahasia besar itu bagi diri Anda?

Sumber Referensi : http://arryrahmawan.net

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Anonymous
5 June 2013 at 18:21 delete

I don't leave a response, however after browsing a bunch of comments on "3 Rahasia Besar Kesuksesan orang Besar". I actually do have a couple of questions for you if you do not mind. Is it just me or does it look as if like some of the remarks come across like they are coming from brain dead visitors? :-P And, if you are posting on other online sites, I'd like to keep up with
you. Could you post a list of all of all your social sites like your linkedin
profile, Facebook page or twitter feed?

My weblog - hair loss shampoo nizoral

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon