5 Point Penting Rahasia Blogger Sukses

5 Point Penting Rahasia Blogger Sukses 15:13
5 Point Penting Rahasia Blogger Sukses - Semua orang tentu saya yakin ingin jadi orang sukses , tidak terlepas juga untuk para blogger yang ingin sukses menuai hasil dari blog yang dibangunnya .
Tanyakan ini pada diri anda .
Apa tujuan anda membuat blog ?
Mengapa anda memilih Blog ?
Apa arti blog buat diri anda ?
Dan apa impian anda terhadap blog ?

Pertanyaan simpel itu memang sangat bisa dan gampang sekali untuk dijawab , namun faktanya tidak semua blogger memiliki pertanyaan itu . Pertanyaan terakhir " Apa anda ingin menjadi blogger sukses ? "
Jika jawabannya iya , maka perlu diketahui 5 point penting yang harus ada dalam diri para blogger .

Apa saja 5 pont penting rahasia blogger sukses itu ?
Dibawah ini akan kita bahas sedikit mengenai 5 point penting rahasia blogger sukses yang semesinya anda terapkan dalam kegiatan blogging anda .

Impian Besar
Berharap blog anda memberikan tambahan penghasilan harian memang bukan hal yang salah dan anda tentu berhak untuk begitu , namun jika anda hanya mengharapkan blog anda memberikan tambahan penghasilan harian yang mungkin tidak seberapa , maka ya blog anda akan mentok disitu .Impian akan menentukan seberapa besar kemajuan blog anda .
Bermimpilah yang besar terhadap blog anda , maka dengan begitu anda akan berusaha sekuat tenaga membangun blog anda dengan desain yang sempurna dan artikel yang berbobot .

Tampil lebih baik
Blog profesional selain dilihat dari segi artikel juga tentu dilihat dari segi desain , sayang sekali jika artikel Oke tapi desain acak-acakan . Untuk itu tampilan blog juga merupakan hal yang patut untuk diperrhatikan lagi . Tampil dengan gaya dan bahasa yang mencerminkan anda adalah seorang profesional yang sangat menguasai materi yang anda bawakan. Buat artikel yang berbeda dengan materi yang dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya .

Konsisten
Konsistensi dalam hal apapun memang merrupakan hal yang sangat penting termasuk juga dalam dunia blogging . Giat diawal mengupdate blog dan berhenti ditengah jalan adalah tindakan yang kurang konsisten dan tentu tidak akan mendatangkan hasil memuaskan , malah bisa-bisa tanpa hasil .
Perlu diketahui bahwa memang ada hasil yang instan , namun tidak akan lama bertahan . Sementara hasil dari konsistensi anda justru bisa jauh lebih besar dan terus membesar dan kontinyu .
Untuk itu hindari semangat menggebu diawal pembangunan blog , menurut data yang saya pelajari , Antusiasme tinggi diawal perjuangan justru bisa menjatuhkan anda diawal perjalanan , jadi bersikap tenang dan fokus jauh lebih baik daripada antusias .

Mental
Banyak para blogger profesional yang menganggap blogger baru dengan sebutan mental Copas . Mungkin dengan copas atau copy-paste blogger tersebut berharap bisa mendapat keuntungan dengan cara cepat , namun sepertinya itu adalah hal yang keliru .
Alogaritma goggle semakin maju belakangan ini dan akan terus diperketat , untuk itu bagi para copaser sebaiknya berhenti melanjutkan kebiasaan , karena selain berakibat buruk bagi blog yang anda kelolla dengan berakhir penghapusan oleh Google juga akan berakhir buruk pada diri anda yang kehilangan sumber penghasilan dari internet .

System Promosi
Untuk apa anda membangun blog jika tidak ada yang melihatnya ? Semakin banyak yang melihat blog anda , maka semakin besar pula anda mendapat keuntungan dari blog yang anda bangun .
Untuk menyikapi hal tersebut maka diperlukan sekali adanya promosi . Untuk promosi sepertinya bukan sesuatu yang sulit , namun juga tidak bisa anda lakukan dengan asal-asalan . Karena dengan berrpromosi asal-asalanhanya akan membuat anda kecewa dengan harapan kosong anda .
Promosikan blog secara profesional ke media sosial bookmarking dan sosial media .
Pelajari system promosi yang baik dan benar pada para master blog yang sudah ahli dalam bisang tersebut .

Perlu diketahui bahwa kesuksesan blog adalah tergantung dari sikap dan perjuangan pemiliknya .

Mungkin kali ini hanya itu materi blogging yang bisa saya share untuk anda dalam 5 Ponit penting Rahasia Blogger Sukses . Dan semoga materi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkan dan bisa menjadi inspirasi bagi anda yang tidak membutuhkan materi ini . Tetap berjuang dan jangan pernah berhenti ditengah jalan . Bisa ketabrak .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon