Cara Alami Memerahkan Bibir

Cara Alami Memerahkan Bibir 11:55
Cara Alami Memerahkan Bibir - Bibir merah nan sexy adalah hal yang mutlak ingin wanita miliki . Tidak menutup kemungkinan juga bagi para pria yang ingin tampil bersih dan segar . Dengan bibir merak merekah memang membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan tampak enak dipandang , dan juga yang terpenting adalah membuat si empunya lebih percaya diri .

Namun pada kenyataannya tidak semua orang memiliki bibir merah dan tidak semua orang juga tahu bagaimana caranya agar bibir menjadi merah . Sehingga banyak sekali pertanyaan tentang bagaimana cara membuat bibir menjadi merah ? Khususnya bagi kalangan perokok , apalagi perokok berat .

Saya akui bahwa belakangan ini bibir saya menghitam karena rokok dan apalagi sekarang saya sering sekali begadang , membuat saya menghabiskan banyak rokok di malam hari yang setelah saya cermati memang lebih potensial untuk membuat bibir menjadi lebih tampak hitam .

Dari situlah timbul niat saya untuk mengembalikan kemerehan bibir agar saya kembali percaya diri . Dan dari beberapa sumber yang saya dapat saya menemukan berbagai macam tips jitu untuk membuat bibir menjadi merah yang tentunya alami dan aman dilakukan oleh siapa saja .
Dari tips-tips yang akan saya sampaikan ada beberapa yang sudah saya coba dan buktikan dan memang membuat bibi kembali merah setalah menghitam akibat konsumsi rokok .

Sebelum kita masuk ke inti pada materi kita mengenai tips membuat bibir menjadi merah ayau Cara alami memerahkan bibir ada perlunya kita mengetahui kunci utama agar bibir selalu tampil merah segar tanpa bantuan alat lipstick yang bagi kaum pria itu sangatlah mengerikan .

Sebenarnya apa sih kunci agar bibir selalu tampak merah ?
Kunci utama agar bibir selalu tampak merah adalah dengan kita selalu menjaga kelembaban bibir dan jangan membiarkan bibir kering hingga pecah-pecah .

Cara Alami Memerahkan Bibir
Pada tips ini kita tentu saja kan menggunakan bahan-bahan alami dan sedikit bantuan bahan semi alami seperti yang akan kita bahas dibawah ini .

Madu
Bahan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kita . Madu yang dikenal banyak sekali khasiatnya ini memang berguna sekali untuk kita . Madu yang selama ini dikenal dapat menyembuhkan jerawat pada wajah anda ternyata juga mempunyai manfaat yang bagus juga untuk kesehatan kulit bibir . Zat yang terkandung pada madu dikenal dapat melembabkan bibir dan menjaga elastisitasnya .

Adapun cara penggunaannya adalah sbb :
Oleskan madu alami ( Murni ) secara merata pada bibir .
Lakukan hal itu secara rutin setiap menjelang anda tidur .

Jeruk Nipis
Buah yang dikenal dengan rasa masamnya ini memang banyak sekali fungsi dan kegunaannya bagi tubuh kita . Selain dipercaya memiliki kandungan vitamin yang bagus untuk kulit , Jeruk nipis ternyata juga bisa membantu anda untuk memudarkan warna hitam atau gelap di bibir anda, jeruk nipis juga dapat mengembalikan sel pigmen kulit alami.

Adapun cara yang harus anda lakukan:

  • Siapkan Sebuah Jeruk Nipis, Dan 2 Sendok Makan Air Hangat
  • Peras Jeruk Nipis Dan Ambil Airnya Saja Sekitar 2 Sendok Makan
  • Aduk Perasan Jeruk Nipis Dan Air Hangat Menjadi Satu
  • Oleskan Pada Bagian Bibir Anda
  • Diamkan Kurang Lebih Selama 15 Atau 10 Menit Saja
  • Bilas Dengan Air Hangat Bibir Anda
Saya sudah membuktikan tips memerahkan bibir dengan jeruk nipis dan dalam beberapa hari memang sudah tampak sekali perubahannya .

Pasta Gigi
Bahan semi alami ini tentu ada di setiap rumah termasuk rumah anda . Pasta gigi yang berfungsi membersihkan serta memutihkan gigi ini ternyata juga cukup ampuh untuk membuat bibir menjadi merah , namun gunakan pasta gigi yang bebas detergen , ini bertujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan . Karena banyak beredar rumor yang mengatakan bahwa memerahkan bibir dengan pasta gigi dapat menambah ketebalan bibir dan membuat bibir akan cenderung tampah "Ndobleh" .

Cara penggunaannya adalah :
  • Oleskan pasta gigi secara merata ke area bibir anda sesaat menjelang tidur 
  • Biarkan hingga 2-3 menit
  • Bersihkan dengan air bersih 
  • Lakukan secara rutin setiap menjelang anda tidur 
Mentega
Bahan masak ini selain berfungsi untuk memasak dan menjadi selai roti ternyata juga dapat anda gunakan sebagai alat pemerah bibir secara alami . Saya sendiri belum pernah membuktikan dan sepertinya malas untuk melakukannya .Namun tidak ada salahnya jika anda ingin mencobanya karena menurut pakar bibir mentega cukup ampuh untuk membuat bibir anda menjadi merah secara alami dan warna yang di hasilkan akan tampah merekah indah .

Cara penggunaannya sama seperti memerahkan bibir dengan menggunakan pasta gigi diatas .


Minyak Zaitun
Caranya adalah seagai berikut:
  • Siapkan minyak zaitun, siapkan juga sedikit gula putih
  • Campurkan kedua bahan hingga merata
  • Oleskan campuran bahan tadi kebibir anda
  • Gosok dengan perlahan bibir anda
  • Dan basuh dengan air bersih
  • Lakukan cara ini 2 kali seari pagi hari dan sore hari sehingga anda akan mengetahui effect baiknya.
Minyak kacang Almond
Kandungan vitamin E yang terdapat pada minyak almond membuat minyak ini bisa anda jadikan sebagai salah satu alternative untuk memerahkan bibir alami, minyak almond bermanfaat untuk memberikan kelemapan pada bibir anda

Adapun cara pengaplikasiannya:
  • Siapkan minyak almond
  • Oleskan kebibir anda setiap anda ingin tidur.
Air mawar 
Setiap menjelang tidur usapkan air mawah pada bibir anda menggunakan kapas secara lembut . Hal ini akan membuat bibir anda lembut dan merak keesokan harinya .

Daun Ketumbar 
Daun ketumbar juga berfungsi untuk memudarkan warna gelap pada bibir anda . cara penggunaannya adalah sebagai berikut :
Haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air
oleskan pada bibir anda
diamkan selama kurang lebih 20 menit
bilas dengan air bersih
lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal

Sepertinya sudah cukup banyak cara yang saya sampaikan tentang cara alami memerahkan bibir pada materi kali ini . 
Silahkan dicoba satu-persatu dan gunakan cara yang paling nyaman untuk anda . Lakukan secara rutin dan kontinyu untuk mendapatkan hasil yang maksimal .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon