Cara Ampuh Menambah Tinggi Badan Cepat Alami 100% Work

Cara Ampuh Menambah Tinggi Badan Cepat Alami 100% Work 11:32
Cara Ampuh Menambah Tinggi Badan Cepat Alami 100% Work - Berbadan tinggi adalah seperti sebuah keistimewaan bagi banyak orang yang mengidamkan tubuh ideal . Khususnya bagi kalangan pria . Tapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa ternyata banyak juga wanita yang ingin bertubuh tinggi , semisal saja adik perempuan saya yang tengah galau memikirkan itu .

Banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan , ada yang alami ada pula yang menggunakan cara instan . Seperti misal dengan memperbanyak olahraga dan makan banyak protein susu . Namun sepertinya dampak yang akan timbul dari konsumsi makanan yang mengandung banyak protein juga tidak sedikit , yaitu lemak . Alih-alih konsumsi protein , tapi malah lemaknya ngikut serta kolesterol menumpuk .

Sekarang juga sudah banyak sekali susu penambah tinggi badan yang bisa anda konsumsi yang bisa anda dapatkan dimanapun itu , namun sepertinya hasilnya kurang efektif , buktinya teman saya yang sering mengkonsumsi minuman seperti itu tidak begitu tinggi sekarang , masih tinggian saya yang hanya melakukan beberapa cara ampuh peninggi badan .

Nah untuk itu sepertinya saya yang kini telah membuktikan sebuah tips atau bisa juga dikatakan sebagai trik menambah tinggi badan yang 100% ampuh dan alami . Trik yang bisa dilakukan oleh siapapun bahkan orang yang tidak menginginkan tubuh tinggi .
Saya telah membuktikan itu dan sekarang saya menjadi orang dengan tubuh tertinggi di kompleks saya .

Sekedar info saja bahwa memiliki tubuh tinggi tidak sepenuhnya menjadikan kebanggaan dan memberikan banyak manfaat , banyak juga resiko yang dihasilkan dengan memiliki tubuh tinggi . Seperti misalnya :

  • Kerepotan berdiri saat tidak kebagian kursi di kendaraan umum ( BUS )
  • Susah saat masuk ke angkot
  • Sering dimanfaatin orang buat mengambil benda-benda tinggi
  • Boros pakaian
  • Dan selalu menjadi pusat perhatian orang banyak .
Memiliki badan tinggi sering dibilang keren oleh orang yang suka melihat orang bertubuh tinggi . Dan selelu menjadi pusat perhatian saat ada di muka publik . Entahlah itu sebuah keuntungan atau resiko negatif , itu pendapat anda saja . Karena disni saya hanya akan berbagi tips yang saya jalani dan sudah terbukti terhadap diri saya .
 Sedikit cerita ,Saat saya menjalani tips ini dalam waktu beberapa hari , teman-teman saya kaget terhadap perubahan badan saya yang begitu segnifikan . Nah dengan begitu berarti tips ini sungguh benar-benar terbukti keampuhannya bukan ? Hanya dalam beberapa hari menjalani treatment ini saja sudah begitu tampak hasilnya . 

Oke , langsung saja kita masuk ke inti pembahasan materi kita kali ini yakni Cara ampuh menambah tinggi badan cepat alami 100% work ! .
Sebenarnya tips ini berasal dari teman saya, dan beginilah triknya yang bisa anda lakukan dengan begitu mudahnya .

1.Siapkan mental anda menjadi orang bertubuh tinggi 
Ya jika anda tidak mempersiapkan mental ini , anda bakal ketakutan saat tubuh anda meninggi secara segnifikan .

2.Siapkan baju yang berukuran lebih besar
Ini juga penting , tentu mengerikan dong jika anda bertubuh tinggi dan memakai baju-baju yang kekecilan . 

3. Ini point yang paling penting !
Pastikan anda melakukan ini . Setiap anda bergegas tidur malam , lakukan beberapa hal dibawah ini secara rutin .
  1. Bunyikan semua persendian
  2. Rentangkan badan anda sekuat-kuatnya 
  3. Lakukan peregangan hingga anda benar-benar merasa lemas ( Rileks )
  4. Tidur dengan badan yang lurus *Opsional
*Posisi tidur yg saya lakukan tengkurep saat itu .
Lakukan hal yang sama saat anda barusaja bangun dari tidur anda .

4. Point tambahan
Point ini bisa anda lakukan dan bisa saja anda tinggalkan , namun sepertinya akan lebih efektif jika anda lakukan secara rutin pula .
  1. Biasakan melompat ( Setinggi-tingginya )
  2. Lakukan olahraga yang bersifat mengulur badan seperti Pull up
  3. Perbanyak makan sayuran ( Dalam hal ini saya sarankan sayur kacang panjang )
Saya tidak tahu alasan mengapa harus kacang panjang , karena saya bukan ahli dibidang sayuran .

5.Berdoa
Semua hal tidak akan berhasil jika tidak diiringi dengan doa , untuk itu berdoalah setiap ingin melakukan sesuatu , selain untuk keselamatan anda juga untuk keridhoan Tuhan terhadap apa yang anda lakukan .

Lakukan 5 Point tips diatas secara rutin dan teratur , semakin banyak anda melompat semakin baik hasilnya .

Dulu saya memiliki badan yang kecil dan pendek , namun setelah melakukan tips diatas tubuh saya meninggi secara drastis bahkan hingga sekarang . 

Memiliki tubuh tinggi tidak selamanya membawa keuntungan untuk kita , ada kalanya kita mengalami kerepotan seperti yang sudah saya singgung diatas , namun memiliki badan yang tinggi juga memiliki banyak sekali keuntungan yang akan menunjang hidup anda . Tidak percaya ? Buktikan sendiri dan share hasilnya .

Silahkan berikan tanggapan anda jika misalnya ada tips dari saya yang keliru dan membahayakan untuk kesehatan atau mungkin berhubungan dengan pelanggaran tradisi ataupun mitos yang beredar di lingkungan anda .

Ya, begitulah cara ampuh menambah tinggi badan secara cepat dan almi 100% berhasil yang bisa saya share dan sudah saya buktikan sendiri hasilnya , semoga bisa menjadikan tambahan referensi untuk anda dan juga bermanfaat bagi siapa saja yang membaca tips menambah tinggi badan 100% work ini .Dan untuk yang mencoba trik ini , semoga berhasil .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon