Cara Bermain Piano

Cara Bermain Piano 03:26
Cara Bermain Piano - Cara Cepat Belajar Piano . Banyak sekali alat musik yang bisa kita mainkan untuk sekedar membuang jenuh atau memang hoby . Seperti halnya Gitar , Piano , Harmonika dll . Yang akan kita bahas disini adalah panduan dasar memainkan Piano .

Selain gitar , ternyata kebanyakan Composser lagu membuat lagu-lagu hits dengan Piano , yah mungkin karena penggunaannya lebih gampang dibanding alat musik lainnya . Tapi itu buat para master atau orang yang sudah ahli .

Banyak sekali orang yang ternyata belum atau bahkan tidak bisa memainkan piano . Sepertti saya sendiri :D , jadi sebenarnya tujuan saya posting artikel ini adalah mengundang para master musik khususnya Piano untuk share tentang " gimana sih cara main piano " . Selama ini saya hanya bisa memainkan Gitar dan Drum , itu juga otodidak dan mungkin masih dibilang ngasal dan amburadul ,tapi untuk Piano saya benar-benar tidak paham dengan letak kunci2nya dan dengan melihat panduan Chord Piano nya saja saya malah bingung .

Sebelumnya saya sempat browsing mengenai cara memainkan piano ini melalui media Google atau yang sering disebut Googling , tapi ya gitu ... malah bingung sendiri .

Mungkin bagi yang cepat tanggap terhadap Informasi dan memang sudah minat sekali dengan piano bisa langsung paham dengan skema Chord Piano dibawah ini .

nah itu dia Chord Piano yang saya dapat dari Google barusan . Ada yang langsung paham dengan skema Chord diatas ?

Buat para master yang jago main Piano silahkan share disni agar saya juga bisa dengan cepat memahami dan bisa langsung memainkan piano yang sekarang lagi mampir dirumah saya . Mungkin lebih tepatnya Keyboard atau apa saya kurang paham .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon