Cara Membuat File Pdf

Cara Membuat File Pdf 13:12
Cara Membuat File Pdf atau Convert Office doc to PDF . Beberapa hari yang lalu saya sempat berencana untuk membuat file dokumen pdf , yang isi materi nya sudah saya simpan di microsoft office word .

Dan saat saya hendak mengubah atah setidaknya menyalin file artikel tersebut menjadi PDF ternyata saya lupa kalau Reader saya sudah terhapus . Dan juga saya juga tidak begitu tau apakah bisa copy paste artikel dari doc ke PDF di adobe reader . Akhirnya saya memutuskan untuk mencari tau dan mencari trik mengubah file doc ke pdf .

Ternyata caranya sangat mudah dan begitu mudah sekali untuk dilakukan .
Dan di artikel ini saya akan membagi infonya untuk anda tentang cara membuat file pdf atau convert doc to pdf .

Cara ini masih menggunakan office word .
Hal yang perlu anda lakukan adalah dengan cara menambahkan tool yang bisa anda download di bawah ini

Silahkan download file diatas , ukurannya tidak lebih dari 1 Mb .

Setelah file terunduh , Instal file tersebut dengan cara seperti biasanya anda menginstal aplikasi pada komputer .

Langkah membuat file pdf .

  1. Silahkan anda buat artikel di M.office yang nantinya akan dibuat menjadi pdf .
  2. Simpan artikel anda dengan cara sebagai berikut :
  3. Press Office Bottom > Save As > PDF or XPS
  4. Beri nama file anda
  5. Publish
Selesai . Begitu mudah bukan caranya ?

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon