Cara Mengetahui Usia Website

Cara Mengetahui Usia Website 13:22
Cara Mengetahui Usia Website - Cara mengetahui usia website ini sering juga disebut cara mengetahui umur website atau cara mengetahui umur domain . Untuk para blogger semua saya pikir sudah bukan sesuatu yang asing lagi jika mendengar nama domain . Domain adalah nama/alamat dari website yang berfungsi untuk mengaksesnya di internet .

Cara mengetahui usia website . Cara ini berguna bagi kita yang ingin mengetahui sudah seberapa lama sebuah website nangkring di internet . Sperti misalnya kita ingin bergabung dengan sebuah website penyedia layanan iklan seperti misalnya PPC . Untuk mengetahui seberapa kematangan dan kinerja dari system yang website tersebut gunakan dapat kita lihat melalui usia dari website penyedia layanan tersebut .

Jika usianya memang sudah cukup tua dan masih terus berjalan berarti itu menujukan bahwa system yang diterapkan oleh website penyedia layanan iklan PPC tersebut cukup tangguh , terbukti masih bisa berjalan hingga saat ini .

Untuk mengetahu usia website tidak memerlukan langkah-langkah yang susah seperti misalnya kita perlu hack detabase dan lain sebeagainya , karena disini kita akan menggunakan layanan dari website .
Cara untuk mengetahui usia website pun sangat mudah , dimana kita hanya perlu mengetik url wesite yang ingin kita intip usianya dan wallaa , semua detail data hampir bisa dilihat hingga siapa dalang dibalik website yang kita intip tersebut .

Penasaran ? langsung saja kita kunjungi alamat-alamat web dibawah ini untuk mengintip usia suatu website .

  • whois.domaintools.com/
  • www.networksolutions.com/whois/
  • www.betterwhois.com/
  • www.allwhois.com/
  • www.whois.sc/
  • www.whois.net/
  • www.internic.net/whois.html
  • www.easywhois.com/
  • www.who.is/
  • www.whois-search.com/
  • www.iwebtool.com/whois
Pilih salah satu saja dari daftar penyedia layanan diatas . 

Dengan menggunakan layanan ini , seperti yang sudah sedikit saya singgung diatas bahwa kita dapat mengetahui seperti apa kekuatan sistem dari layanan sebuah website dengan mengetahui dari segi usia website . Memang bukan suatu hal yang salah juga jika kita percaya terhadap layanan sebuah website yang masih baru , karena kekuatan dan strategi pemasaran dan kinerja website tidak bisa kita tentukan dari segi usia saja , melainkan memang banyak aspek yang perlu kita pelajari untuk melihat kualitas website .

Ya,sepertinya itulah cara mudah mengetahui usia website yang mungkin akan berguna untuk anda , jika tidak ada gunanya maka lupakan saja . 

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Anonymous
13 August 2013 at 18:48 delete

gan ? ada cara lain gak ? kalau website berstatus domain blogspot maka gak indeks, contoh blog agan, http://ichihikaru.blogspot.com/ , maka info yang dicarinya adalah blogspot.com aja, bukan info blog agan.

avatar
13 August 2013 at 18:57 delete

Itu emang cara buat cek website gan , bukan Blog . Fungsinya buat ngecek kualitas layanan website misal penyedia PPC . Kalo mo cek blog bisa pake google mungkin dengan cara mengetik site:bloganda.blogspot.com di pencarian google

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon