Cara Mudah Dan Alami Memutihkan Gigi

Cara Mudah Dan Alami Memutihkan Gigi 12:30
Cara Mudah Dan Alami  Memutihkan Gigi - Memiliki Gigi putih dan sehat adalah impian semua orang ,Namun kesehatan gigi memang jarang sekali diperhatikan apalagi untuk kalangan orang di daerah yang notabene adalah orang yang tidak begitu peduli dengan penampilan .

Perlu diketahui bahwa gigi selain berfungsi untuk menambah kepercayaan diri seseorang saya tersenyum dan tertawa , gigi juga merupakan hal yang sering kali menjadi pusat perhatian seseorang ketika sedang berbincang . Sering kali saya melihat gigi lawan bicara saya atau orang lain yang tengah bicara dengan entah siapapun itu , dan saya yakin semua orang juga melakukan itu . Untuk itu perawatan gigi sangatlah penting karena jangan sampai anda tidak dihargai oleh orang lain karena keadaan gigi anda yang begitu memperihatinkan .

Untuk itu perlu sekali diketahui beberapa cara sehat alami dan mudah untuk membuat gigi menjadi putih .
Tentu agar anda kembali PD dan bisa tertawa dengan puas saat mengobrol dengan teman-teman anda .

Dan berikut adalah tips untuk memutihkan gigi dengan cara alami dan mudah:


  • Stroberi

Buah Stroberi dapat digunakan untuk memutihkan gigi.

Langkah penggunaannya yaitu :

1. Ambillah buah stroberi dan gosokkan buah tersebut kebagian gigi.

2. Setelah itu, sikatlah gigi menggunakan pasta gigi.

Sebaiknya, tidak mengkonsumsi buah stroberi terlalu banyak karena stroberi memiliki kandungan zat asam yang dapat merusak enamel gigi.


  • Kulit Jeruk Lemon

Buah Lemon dikenal memiliki banyak manfaat bagi kulit untuk  membuat kulit menjadi kencang, dan sehat. Namun, buah lemon juga memiliki manfaat baik untuk gigi.

Langkah penggunaannya yaitu :

1.Ambillah hanya kulit lemonnya, kemudian gosok kulit lemon tersebut ke gigi.

2.Gosok sekitar kurang lebih  5-7 menit.

3.Setelah itu, sikatlah gigi menggunakan pasta gigi.


  • Sayuran Dan Buah

Selain bermanffat bagi tubuh, buah-buahan dan sayuran memiliki manfaat untuk memutihkan gigi secara alami dan menjaga email gigi agar tidak mudah rusak. Buah dan sayur yang dapat memutihkan gigi secara alami adalah Buah Pir, Wortel, Buah Apel, Strawberri, Lemon


  • Baking Soda

Langkah penggunaan baking soda: Ambil baking soda dan ratakan baking soda kearea permukaan gigi . Namun, dalam  pemakaian baking soda tidak terlalu sering karena dapat merusak gigi. Sebaiknya, gunakan baking soda 1-2 kali saja dalam sebulan.


  • Keju

Keju mempunyai kandungan kalsium yang dapat memberikan kekuatan pada gigi. Selain itu, kalsium juga dipercaya membuat gigi semakin putih.


  • Siwak

Siwak memiliki 70 manfaat yang dipercaya dapat memutihkan gigi secara alami.


  • Permen Karet

Ternyata permen karet yang biasanya digunakan untuk membuang stres dan membuat pikiran rileks juga mempunyai manfaat yang bagus untuk gigi . Dengan sering mengunyah permen karet gigi akan menjadi bersih dan sehat .

Jika anda memang memiliki masalah gigi yang akut saya sarankan untuk mengunjungi dokter gigi untuk berkonsultasi , mungkin para dokter punya tips lain untuk cara alami dan mudah memutihkan gigi yang berbeda .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon