Cara Mudah Mengetahui SEO Score Blog

Cara Mudah Mengetahui SEO Score Blog 15:43
Cara Mudah Mengetahui SEO Score Blog atau Website - Jika kita bicara soal SEO , pikiran awal kita adalah bahwa itu merupakan hal sulit dan mungkin hal paling sulit dalam dunia blogging . Banyak yang akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah cepat yaitu dengan meminta bantuan pakar SEO untuk mengurus SEO . Hal itu wajar saja dilakukan dan itu sah-sah saja , namun alangkah baiknya jika kita para blogger juga menguasai ilmu SEO setidaknya sedikit .
Hal itu tentu akan sangat berguna buat kita kedepannya bukan ?

SEO atau Search Engine Optimizer adalah hal yang sangat perlu diperhatikan dalam mengelola blog . Sebelumnya saya pernah memposting artikel mengena 20 Trik SEO , dan kali ini materi yang akan kita angkut adalah cara untuk mengetahui hasil dari pekerjaan anda sebelumnya yakni penerapan 20 trik SEO yang saya tuliskan sebelumnya .

Di materi ini saya akan membegi cara yang yang sangat mudah , yakni dengan menggunakan bantuan layanan website SEO checker .
Jika kita ketik SEO checker di pencarian Google akan ada banyak sekali website yang menyediakan layanan cek SEO blog anda , namun kali ini kita akan pakai cara yang paling mudah yaitu dengan memanfaatkan layanan Chkme.com .

Chkme.com adalah website yang menyediakan layanan SEO checker yang nantinya akan menunjukkan score SEO blog anda dengan detail . Anda juga akan diberikan tips untuk memperbaiki kondisi SEO blog anda jika masih ada yang perlu diperbaiki .

Untuk menggunakan layanan ini caranya sangat mudah , silahkan kunjungi chkme.com .
kemudian anda akan diminta untuk memasukkan url blog anda tanpa http://
Setelah anda yakin dengan link anda langsung saja klik check SEO score .
Anda akan ditunjukkan detail dari isi blog atau situs anda serta score SEO blog anda .

Dibawah ini SEO score blog saya saat ini . Sebenarnya saya pernah dapat score 100% , cuma karena saya sempat berganti template saat editing tampilan akhirnya SEO score saya kembali turun bahkan kemarin hingga 50% . Namun dengan sedikit modifikasi akhirnya SEO saya kembali naik .
Saat ini saya juga tengah berusaha membuat score saya kembali 100% , cuman sepertinya saat ini masih stay dulu saja di 80% dulu .

SEO Reports for ichihikaru.blogspot.com

Selain layanan cek SEo , chkme.com juga memberikan layanan lain seperti Cek site ranking,Pagerank dll .

Oke , jika anda ingin mengetahui berapa tingkat kekuatan SEO anda di mesin pencari Google silahkan lihat SEO score anda di chkme.com . Selamat mencoba dan selamat berjuang membangun SEO pada blog anda .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon