Jasa Membuat Blog

Jasa Membuat Blog 12:36
Jasa Pembuatan Blog

Di jaman sekarang blog adalah sebuah media yang cukup efektif sebagai media pengembangan bisnis dan usaha . Dan sudah banyak sekali blogger yang terbukti sukses menuai penghasilannya melalui blog . Ya , pemasaran produk melalui blog akan lebih efektif jika dibandingkan dengan system pemasaran konvensional pada produk anda karena penyebaran informasi blog bersifat International . Untuk itu disini kami ingin menawarkan bantuan untuk anda yang ingin memulai langkah dalam dunia blogging yang begitu menguntungkan ini .

Kami akan membantu membuatkan blog untuk anda jika anda tidak ingin repot memulai pembuatan blog sendiri . Keuntungan dengan anda memsan pembuatan blog pada kami adalah sebagai berikut dibawah ini :

Efisiensi Waktu
Bayangkan harus berapa lama waktu anda terbuang jika anda harus memulai membuat blog sendiri yang begitu menguras waktu dan tenaga serta pikiran untuk mendesain hingga customisasi fungsi . Dengan memesan jasa pembuatan blog pada kami , anda akan menerima blog yang sudah siap untuk anda pasarkan .

Design Pro
Desain pada sebuah blog bukanlah hal yang bisa begitu saja diabaikan dan tidak diperhatikan , karena desain suatu blog juga menjadi sebuah penilaian tersendiri dalam hal membangun kepercayaan konsumen . Untuk itu desain blog juga harus professional dan tidak boleh asal-asalan . Namun , berapa lama waktu dan berapa banyak tenaga yang akan tersita untuk membuat tampilan desain yang professional . Untuk itu disini kami akan memberikan desain professional untuk anda sebagai modal awal untuk membangun kepercayaan konsumen anda terhadap blog anda . Designer kami sudah lama berkecimpung di dalam dunia blogging dan tampilan , yang akan dengan detail memperhatikan kepuasan anda terhadap desainblog yang nantinya milik anda .

Fungsional
Kami akan memberikan blog yang penuh dengan fungsi layaknya website pelayanan yang atraktif dan user friendly . Memang untuk membuat fungsional pro pada blog tidak semudah jika kita membuat website , namun team kami akan mensetingnya untuk anda demi kepuasan anda sebagai klien kami .

Popularity
Dalam kasus ini kami akan memberikan layanan popularity blog anda dimata public dunia . Jika anda searching di internet , mungkin banyak sekali cara-cara untuk membuat blog anda terkenal dan banyak dikunjungi orang , namun perlu anda ketahui bahwa semua cara itu tidaklah segampang seperti yang tertulis . Anda akan butuh banyak sekali waktu dalam hidup anda hanya untuk optimasi blog . Dan itu juga belum tentu berhasil karena persaingan dunia blog sangatlah ketat .

Untuk menyikapi hal itu , disini kami juga menawarkan paket popularity agar anda tidak perlu repot membuat blog anda ngetop dan kami yang akan membuatnya demikian . Dengan system yang handal dan sudah terbukti keberhasilannya kami akan membuat blog anda terkenal dan dikunjungi ribuan pengunjung setiap hari .

SEO Optimasi
Jika kita bicara soal Popularitas tentu tidak lepas kaitannya dengan satu momok yang begitu besar yakni SEO . Banyak sekali para blogger yang menghabiskan banyak waktu dengan browsing tutorial SEO , blogwalking dengan tujuan untuk membangun SEO serta editing SEO pada template blognya . Saya akui bahwa cara iru bisa saja berhasil , namun sekali lagi kita akan berurusan dengan waktu . Banyak sekali waktu tersita di depan computer hanya untuk membangun sebuah blog , dan hal ini tidak hanya terjadi diawal pembangunan sebuah blog , melainkan seterusnya .

Dan untuk membantu anda dalam hal tersebut , maka kami menawarkan SEO optimasi untuk anda yang akan dikerjakan oleh team handal kami yang sudah terbukti dalam hal ini .

Social Media
Peran social media dalam dunia blogging dan pemasaran melalui internet bukanlah hal yang bisa begitu saja dikesampingkan . Sosial media juga akan membantu anda dalam hal mempermudah pemasaran dan memperluas koneksi . Dan sekali lagi bahwa kami akan menautkan blog anda dengan semua social media yang ada saat ini .

Jika anda melihat semua point yang saya sebutkan diatas mungkin anda akan berfikir bahwa hal itu mudah sekali anda lakukan sendiri dan bahkan bisa melebihi apa yang saya sebutkan . Jika memang seperti itu , silahkan . Namun sekali lagi saya tekankan bahwa jika anda pengusaha , waktu adalah hal yang sangat berharga untuk anda , dengan begitu saya sendiri menyayangkan sekali jika anda harus rela mengorbankan banyak waktu anda untuk membangun sebuah blog .Apalagi jika anda memang seorang pemula di dunia blogging .


Pemesanan Blog
Terlepas dari apa yang terakhir kita singgung diatas , disini kami menawarkan sejumlah paket menarik yang bisa anda pesan untuk mendaptkan blog professional milik anda sendiri . Silahkan pelajari detail dari paket yang kami tawarkan dibawah ini :

Paket

Reguler
  • Space                : 1Gb
  • Desain              : Default
  • Custom            : Default
  • Price                 : 30k

Detail :
Untuk paket regular kami tidak banyak memberikan perubahan secara desain dan fungsionalitas . Semua kami biarkan default , hanya saja kami akan memberikan sedikit sentuhan editing agar blog tersebut sudah resmi dan mutlak menjadimilik anda .

Untuk tampilan akan kami biarkan seperti aslinya tanpa perubahan , Namun kami juga akan memberikan referensi tampilan menarik dari koleksi kami untuk anda yang bisa anda pilih disiniatau disini .

Family
  • Space                : 1Gb
  • Desain              : Optional
  • Custom             : Edited
  • Price                 : 75k

Detail :
Pada paket family ini kami akan memberikan sentuhan editing pada bagian fungsionalitas blog anda . Dan juga penambahan pages yang akan membantu anda dalam mengenalkan usaha dan bisnis anda yang ingin dipasarkan melalui blog .

Pro
  • Space               : 1Gb
  • Desain  : Pro
  • Custom             : Optional
  • Price                 : 125k

Detail :
Untuk paket Pro kami memberikan fitur request pada anda ,dimana anda dapat memesan apa saja yang perlu diedit pada desain . Namun perlu diketahui bahwa untuk mendesain sebuah tampilan blog bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dengan mudah , perlu keahlian daketelitian dalam mengurus sebuah script .

Custom
  • Space               : 1Gb
  • Desain  : Custom
  • Custom            : Optional
  • Popularity          : OK
  • Price                : 200k

Detail :
Untuk paket custom kami akan memberikan laynan popularity selama satu bulan pertama full . Kami akan mengkostumisasi blog anda sehingga bisa mendatangkan ribuan kunjungan perhari dan berlaku pada bulan pertama .


Master
  • Space                : 1Gb
  • Desain              : Custom
  • SEO                 : Custom
  • Popularity          : OK
  • Price                : 300k

Detail :
Pada paket ini kami akan sertakan pula optimasi SEO dan Popularity blog . Dan dalam 2 bulan pertama akan kami Bantu untuk publikasi secara internasional dan menyusutkan rank alexa .

Kami akan Bantu anda dalam mempromosikan blog anda ke seluruh social media dan webmaster dengan jaminan kunjungan membludak setiap harinya hingga ribuan pengunjung aktif dan ratusan pengunjung online .

Kami juga akan mengcustom SEO blog anda dan akan kami pantau perkembangannya selama 2 bulan pertama .
Kami juga akan membantu menyusustkan alexa rank blog anda hingga jutaan dan bahkan kurang dari 1 juta .

Lain-Lain
Selain memberikan layanan pembuatan blog regular kami juga menawarkan jasa pembuatan toko online .

Dan untuk anda yang sudah memiliki blog dan masih dalam masa pengembangan namun masih tidak mendapatkan hasil yang nyata , kami menawarkan bantuan untuk anda sesuai spesifikasi blog anda agar blog anda mendapat banyak kunjungan setiap harinya dan semakin ramai di hari kedepannya .

Promo kami masih berlakuhingga saat ini tentang free masa percobaan ( Trial ) selama satu hari sebelum anda memutuskan untuk menggunakan layanan kami .

Cara Pemesanan
Cara pemesanan disini tidaklah rumit dan berbelit-belit . Anda cukup mengirimkan data pesanan anda sesuai dengan paket yang ingin anda ambil dan kirimkan melalui form kontak pada blog ini .

Atau anda bisa mengirimkannya melalui email di ichi.vertigo@gmail.comdengan subject Order Blog kemudian sebutkan paket yang ingin anda ambil .

Untuk mempercepat transaksi pemesanan , silahkan kirimkan sms dengan format ORDER BLOG <spasi> Nama Anda lalu kirimkan ke nomor dibawah ini:

089-655-275-910

Kami akan siap melayani anda dalam setiap hari .

Gunakan blog sebagai media pemasaran global yang efektif untuk meningkatkan penjualan dan popularitas bisnis anda .


Info : Layanan pembuatan blog kami adalah pembuatan blog dengan domain Blogspot , untuk wordpress kami hanya menyediakan paket regular . namun jika anda ingin memesan blog dengan domain resmi seperti .com / .co.id dll kami bisa membantu anda , tentu dengan harga yang berbeda pula .


Baiklah jika anda ingin memesan silahkan ikuti caranya seperti yang sudah sampaikan diatas , dan terakhir dari saya , have a nice day . 

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon