Kreasi Kerajinan Cantik Dari Barang Bekas

Kreasi Kerajinan Cantik Dari Barang Bekas 14:10
Kreasi Kerajinan Cantik Dari Barang Bekas - Setiap manusia tentu punya kreatifitas masing-masing bukan ? Dan selalu ada hal postitf dari kreatifitas seseorang , Nah di dalam artikel kali ini kita akan membahas yang masih ada kaitannya juga dengan kreatifitas . Yaitu membuat berbagai macam kerajinan cantik dari barang bekas .

Untuk membuat rumah tampak cantik dan unik tentu kita perlu menambahkan beberapa pernik yang cantik dan unik sebagai hiasan dirumah . Dan biasanya untuk melakukan hal itu kita perlu merogoh kocek yang lumayan agar punya hiasan cantik yang akan memperindah rumah . Eh tapi tunggu dulu ...

Siapa bilang untuk menghias Interior rumah harus dengan biaya yang mahal ? Kita bisa memanfaatkan banyak sekali media yang nantinya akan menghias rumah menjadi lebih unik dengan pajangan-pajangan cantik . Dan hal yang akan kita fokuskan adalah barang bekas .

Barang bekas ? Ya.. barang bekas yang dapat kita lihat dimanapun kita berada dan sering kali terbuang sia-sia . Bahan bekas kita kali ini adalah kertas .

Menyulap kertas menjadi barang hiasan cantik 
Ada yang tidak pernah melihat atau bermaiin dengan kertas ? Saya rasa semua orang tau apa itu kertas dan terbuat dari apa . Ya kertas yang selama ini kita gunakan sebagai media untuk menulis adalah terbuat dari kayu yang telah mengalami proses begitu banyak di pabrik kertas .
Sering kita membuang kertas begitu saja dan tidak melihat sisi baik dari kertas bekas ini . Ya memang , membuang kertas itu tidak berdampak begitu buruk untuk lingkungan karena bahan dari kertas bisa terurai dan akan habis membusuk dalam waktu singkat , tidak seperti sampah plastik yang memerlukan jutaan tahun untuk menguraikannya .

Namun sepertinya sayang sekali jika kita harus selalu membuang kertas begitu saja yang padahal dengan sedikit kreatifitas saja kita bisa membuat kertas menjadi barang cantik yang nantinya bisa kita gunakan sebagai hiasan rumah .

Kerajinan cantik dari bahan kertas bekas 
Banyak sekali jenis-jenis sampah kertas yang ada di sekitar kita seperti bekas bungkus rokok,snack dll. Jika kita mau untuk sedikit saja berkreasi dengan sampah kertas itu maka bisa kita hasilkan kerajinan cantik dari kertas bekas seperti di bawah ini .




Hanya dengan memanfaatkan barang bekas dengan sedikit sentuhan kreatifitas , kita akan menghasilkan kerajinan cantik dari barang bekas bukan ?

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

29 April 2016 at 07:50 delete This comment has been removed by the author.
avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon