Melihat Karakter Orang dari Bentuk Hidung

Melihat Karakter Orang dari Bentuk Hidung 08:46
Melihat Karakter Orang Melalui Bentuk Hidung - Sejak kecil saya sering sekali membanding bandingkan seseorang dari segi fisik hanya untuk melihat karakter orang-orang tersebut . Terutama di bagian wajah . Entah referensi darimana teori yang saya teliti itu , namun sepertinya mencari dan memahami karakter dari fisik seseorang itu memang bekerja . Selain dari Jenis Zodiak yang menurut saya sangat berpengaruh sekali terhadap kepribadian seseorang , bentuk bagian-bagian wajah juga adalah petunjuk dari karakter orang . Dalam artikel ini saya akan membahas Hidung . Memahami Karakter Kepribadian seseorang dari bentuk Hidung .
Karena ternyata bentuk hidung seseorang itu juga simbol dari karakter si pemilik hidung tersebut .
Kita semua mengerti dan sangat paham ya dengan bentuk hidung yang amat beragam . Namun dalam hal ini kita tidak melihat dari segi Ras yang biasanya membedakan bentuk fisik dengan ras lainnya . Fokus kita adalah terhadap individu nya . Karena meskipun dalam satu ras semisal India yang terkenal dengan bentuk hidungnya yang mancung , tentu ada diantara mereka bahkan jika kita cermat mengamati bentuk hidung dari orang India , kita akan melihat banyak sekali perbedaan bentuk hidung meskipun semuanya mancung . Lalu karakter orang pesek apa bisa kita temukan di Negara yang berhidung mancung seperti India ? Tentu saja , kita melihat peseknya orang dengan ras mancung tentu saja perbandingannya adalah orang mancung yang umunya ada disitu , karena mayoritas mereka mancung , maka kita ambil standarnya adalah mancung dimata Indonesia , tapi pesek jika dibandingkan warga India lainnya . Mengerti maksud saya ?

Oke sepertinya cukup basa basinya , kita langsung saja ke arah artikel ini yaitu memahami Karakter seseorang melalui Bentuk Hidung .

1. Hidung mancung dengan Ujung yang Mencuat Keatas
Orang dengan bentuk hidung mancung memanjang dan ujungnya mencuat sedikit ke atas . Orang dengan bentuk hidung seperti ini adalah orang dengan kategoru baik . Ya , orang dengan bentuk hidung seperti ini biasanya Baik dan Bijaksana . Bisa menjadi manusia yang berpengaruh dengan sifat optimisnya . Orang-orang seperti ini dikenal baik dalam menjalin hubungan baik personal maupun persahabatan atau organisasi .

2. Hidung mancung dan Bengkok di tengah
Orang dengan bentuk hidung mancung dan ada tonjolan seperti bengkok di antara pangkal dan ujung . Tentu sering sekali kita temui orang dengan bentuk hidung semacam ini , ada yang terlihat jelas bengkokannya ada juga yang kecil dan tidak begitu jelas . Orang dengan bentuk hidung jenis ini memiliki sifat ramah , punya pemikiran dewasa , ambisius dan senang berfikir . Orang dengan bentuk hidung jenis ini mampu menjadi Supporter yang baik karena akan mentransfer Energi dari keambisiusannya untuk orang yang di support nya .
3. Hidung mancung lurus
Orang dengan bentuk hidung mancung dan lurus begitu saja . Orang dengan bentuk hidung jenis ini akan terlihat menjaga diri dan penampilannya . Di balik bentuk hidungnya yang nyaris sempurna , ternyata ada misterinya . Bentuk hidung yang lurus sempurna menggambarkan kepribadian yang fokus dan cerdas dalam penyelesaian masalah . Orang dengan bentuk hidung jenis ini memiliki Visi yang jelas dan tertarget . Jadi jika anda memiliki teman dengan bentuk hidung jenis ini , belajarlah tentang target dan Visi darinya .

4. Hidung Pesek
Orang dengan bentuk tulang hidung yang pendek .Jangan sepelekan orang yang berhidung pesek . Karena dibalik pesek itu ada kecerdasan dan ketelitian . Orang jenis ini adalah orang yang simpel , sederhana tapi terkesan agrefif . Terkenal dengan kecepatan dalam melakukan sesuatu . Biasanya orang jenis ini  juga lucu . Meskipun tidak sedang melucu bentuk dia akan terlihat lucu karena bentuk hidungnya yang minimalis .

5. Hidung pesek Melebar
Orang dengan bentuk hidung pesek dan lebar . Banyak sekali kita temui orang dengan jenis hidung ini di Indonesia khususnya di Pulau jawa . Bentuk hidung jenis ini melambangkan sifat dan sikap yang solid dan supel bagi pemiliknya . Orang dengan bentuk hidung jenis ini biasanya bagus dalam pergaulan dan terkesan baik hati, Berkarisma dan disukai banyak orang .


Bagaimana bemuk hidung anda ? termasuk dari kategori diatas ? Anda juga bisa memahami karakter pasangan atau gebetan anda dengan melihat hidungnya agar anda tidak salah langkah dalam memilih pasangan . Tapi , sekedar Info saja bahwa memahami Karakter orang dari bentuk hidung bukanlah perhitungan yang mutlak karena sifat dan perilaku orang bisa saja berbeda meskipun dengan bentuk hidung seperti yang saya sebutkan di atas karena bisa saja dipengaruhi oleh lingkungan dan gaya hidup .
Semoga artikel ini bisa menjadi referensi anda dalam memahami kareakter seseorang dan semoga bermanfaat .Perbanyak kegiatan membaca dan selalu perdalam ilmu yang anda miliki .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon