Profil Band Scandal

Profil Band Scandal 12:55
Profil Band Scandal - Dalam artikel ini kita akan sedikit membahas tentang Profil band asal Jepang yang bernama Scandal, Band ini terdiri dari empat personil, diantaranya Haruka Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki.

Scandal band sendiri dibentuk sejak tahun 2006 sampai sekarang mereka terus berkarya melahirkan beberapa album hits mereka.

Yang menarik dari Band Scandal asal jepang ini adalah kesemua personilnya adalah Vokalis . Dengan suara yang mempunyai ciri kkhas masing-masing dan kemampuannya memainkan alat musik .
Di Grup ini saya mengidolakan Bassisnya yaitu Tomomi Ogawa . Selain dari kemampuan nge-Bass nya yang sudah tidak diragukan lagi Tomomi memiliki kualitas Vokal yang bagus dan unik , Tomo panggilan akrabnya ,menguasai suara rendah dan tinggi dapat menyanyikannya dengan baik , serta Tomomi lah yang berperan aktif dalam penulisan lagu-lagu hits Scandal .

Genre lagu mereka termasuk dalam tipe J-Rock atau J-Pop. Selengkapnya tentang mereka, kalian bisa hadir di website mereka yakni www.scandal-4.com.  Setelah kita ketahui bersama, siapa-siapa yan hadir sebagai anggoa dalam scandal band, kali ini kita akan lanjutnya ke pembahasan tentang latar belakang terbentuknya band ini. Perlu diketahui, band ini dibentuk sejak mereka masih duduk di SMA, sampai mereka sama-sama lulus dan masih aktif dalam grup band mereka hingga sekarang.

Sampai kini, mereka telah menghasilkan beberapa album lagu hits mereka. Teridiri dari 3 album, yang dibawakan sesuai dengan genre mereka.kalian suka dengan animasi, atau anime seperti naruto, dragon ball, atau semua yang ada dalam komik. Kenapa saya tanyakan demikian? Karena personil Scandal band, suka sekali dengan anime  dan manga Jepang.

Sampai-sampai, mereka pada saat mempromosikan band mereka kepada kawan-kawan. Mereka ingin tampil seperti dalam karakter anime dan manga jepang.  Scandal dalam bentuk animasi ini,  merupakan sebagian dari fitur pada serangkaian video promosi yang tersedia di dalam web. Bagaimana kawan, masih ada pertanyaan tentang mereka? Selengkapnya kalian bisa kunjungi mereka di website yang telah saya sampaikan sebelumnya yakni di www.scandal-4.com.

Ternyata rock and roll juga disukai oleh para kaum hawa. Terbentuknya Scandal band ini merupakan sebuah aprresiasi para wanita, gadis, perempuan terhadap lagu-lagu aliran rock.

Beberapa waktu lalu Scandal sempat hadir di Indonesia tepatnya di Jakarta , namun karena jarak saya dengan jakarta memang jauh akhirnya ya , saya gak ikut nonton konser mereka , semoga dikesempatan lain saya bisa menjadi salah satu penonton yang beruntung bisa ketemu sama Tomomi Ogawa , dan semoga saya bisa nonton konser Scandal bukan di Indonesia , melainkan di Jepang negara asal dari Band yang keseluruhan personilnya wanita cantik ini . Amin .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon