Sinopsis Coboy Junior The Movie

Sinopsis Coboy Junior The Movie 16:00
Sinopsis Coboy Junior The Movie 2013 - Ingin tahu Film yang melibatkan 100 dancers professional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern music & dance. Sebuah Film Remaja Indonesia baru "Coboy Junior The Movie" paling ditunggu ini akan rilis dan tayang di Bioskop Juni 2013 seluruh Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Coboy Junior The Movie 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Sinopsis Coboy Junior The Movie:

Film Coboy Junior The Movie (Cjr The Movie), menceritakan tentang perjuangan personil COBOY JUNIOR dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah baru dibentuknya group Boyband tersebut oleh Patrick, seorang producer music ternama.

Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi COBOY JUNIOR dalam menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil.

Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman. Kemampuan menarinya menjadi poin penting. Iqbal harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat dipertanyakan oleh sang ayah. Aldi, harus bisa membelah fokus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Dan Kiki terus memberikan masukan untuk kemajuan grup mereka. Bahkan, saat Kiki mendapat musibah yang mengancam keberlangsungan grup di kompetisi itu.

Rival-rival terberat mereka, Superboyz dan The Bangs terus ingin menjatuhkan Coboy Junior dengan segala cara.

Info Coboy Junior The Movie 2013 :

* Tayang Indonesia: 5 Juni 2013
* Genre: Drama Musical
* Durasi: 90 minutes
* Sutradara: Anggy Umbara
* Produser: Hb Naveen, Frederica
* Produksi: Falcon Pictures
* Casts:
- Coboy Junior
- Astri Nurdin
- Dewi Sandra
- Meisya Siregar
- Joe P Project
- Ersa Mayori
- Iwa K
- Charles Bonar Sirait
- Nirina Zubir
- Irgy fahrezi
- Abimana Aryasatya
- Indra bekti
- Ananda Omesh



Buat anda yang ingin menonton film Coboy Junior The Movie , silahkan kunjungi bioskop terdekat . Sebagai Informasi film Coboy Junior The Movie Mulai tayang di Bioskop pada 5 Juni 2013 ini .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon