Teleportasi CCTV Di China Hanya Rekayasa

Teleportasi CCTV Di China Hanya Rekayasa 11:20
Teleportasi CCTV Di China Hanya Rekayasa - Beberapa waktu kemarin di tahun 2012 saya sempat diberitahu sebuah link yang mengarah ke salah satu video Youtube yang begitu mencengangkan ketika saya tonton . Video aksi teleportasi yang dilakukan oleh seorang wanita yang dengan kecepatan kilat ( Flash Level ) menyelamatkan seorang pria dari kecelakaan lalu lintas .

Mungkin diantara anda para pembaca sudah banyak yang mengetahui video ini dan sudah tahu juga tentang kabar dari video teleportasi di china yang sempat heboh ini . Nah beberapa hari yang lalu saya sempat juga diceritakan panjang lebar oleh teman saya tentang aksi-aksi serupa yang juga terekam di CCTV dengan gaya cerita yang meyakinkan . Ya saya lantas saja percaya dan menikmati cerita aksi-aksi itu dan menganggap bahwa itu memang asli kekuatan super anak Indigo ( Jumper ) .

Bahkan barusaja adik saya meminta saya untuk memutar video di Youtube tentang aksi teleportasi serupa yang terjadi di beberapa belahan dunia dan kami sempat sedikit terpukau dengan tayangan video yang hanya berdurasi beberapa detik saja . Dan setelah saya close tab youtube takut kuota habis saya cari artikel soal marketer blog . Tapi yang saya herankan kenapa ada sebuah blog dengan artikel yang bikin saya juga terkejut . Artikel yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan artikel yang tengah saya cari , yakni mengenai Teleportasi di China dan rahasia dibaliknya . Lantas saja saya buka dan ternyata blog yang memposting artikel tsb adalah dari blog bung E , lantas saya membacanya .

Dan sekarang giliran saya memposting artikel dengan topik tersebut hehe , bukan copas loh yah ...
Video Teleportasi di china ini sudah tayang sejak september 2012 lalu dan kembali saya katakan mungkin diantara anda sudah banyak yang tahu mengenai video ini . Jika belum tahu silahkan dilihat dulu aksi video nya



Dan ini screenshotnya



Ketika si pengendara motor hampir tertabrak mobil datanglah seorang wanita dengan kecepatan super tinggi menyelamatkan pria naas tersebut . Tampak juga kilatan dari aksi teleportase ini yang begitu meyakinkan , namun ternyata video ini adalah rekayasa . aduh ... padahal saya sempat percaya beneran

Yang perlu di ingat dan dicatat adalah bahwa sekarang jaman canggih , meskipun video tampak seperti hasil video CCTV bukan berarti bahwa video itu bukan hasil rekayasa . Begitu kata bung Enigma

Ternyata video telepotrasi di China itu hanyalah sebuah viral marketing dari sebuah perusahaan bernama Perfect World dengan tujuan promosi game Zhu Xian II (Di Amerika game ini dikenal dengan nama Jade Dinasty). Tokoh yang muncul dalam video CCTV itu direpresentasikan oleh Dragon Totem Girl.

Website yang mempromosikan game tersebut adalah wanmei .

Di dalam website tersebut bisa ditemukan Dragon Totem Girl dan video CCTV tsb . Yah paling tidak sekarang anda sudah bisa mengetahui bagi yang belum pernah tahu berita ini .

Jika diantara para pembaca ada yang masih mengelak dan berpendapat bahwa misalnya perusahaan promotor game itu hanya memanfaatkan video itu untuk membantunya berpromosi , maka mari kita lihat penjelasan yang dipaparkan oleh Bung Enigma dibawah ini .

Untuk melengkapi bukti penelitiannya bung E memberikan tambahan bukti otentik agar tidak ada lagi pendapat yang mengatakan bahwa video teleportasi tsb adalah asli dan bukan rekayasa .

Sumber yang pertama adalah sebuah website jepang yukawanet.com yang memposting video ini pada tanggal 15 september 2012 . Lihat screenshotnya

Di videonya jelas terdapat sebuah akun twitter @TheUFOReporter. Jika kita melihat kepada blog misteri lain yang memberitakan video ini, dalam hal ini thetruthbehindthescenes.org, maka akun yang sama akan disebut kembali sebagai sumbernya.

Jadi, kita perlu meneliti akun twitter tersebut. Jika kita masuk ke akun twitter tersebut, kita akan menemukan kalau akun itu pertama kali dibuat pada tanggal 14 September 2012.


Kita bisa melihat kalau twit pertamanya diposting tanggal 14 September 2012. Kalian yang memiliki akun twitter seperti ubersocial juga bisa melihat dengan jelas kapan akun tersebut dibuat. Tanggal 15 September akun itu memposting twit yang berisi link ke video youtube teleportasi tersebut. Dan setelah tanggal itu, rekaman tersebut menjadi viral. Namun sama seperti ciri viral marketing lainnya, video yang diupload tersebut sudah lenyap dari youtube. Bukan hanya itu, bahkan akun youtube TheUFOReporter juga ikut dihapus.

Namun rekaman yang diuploadnya terlanjur didownload oleh banyak orang dan diupload kembali ke youtube.
Jadi, jelas sekali kalau rekaman ini adalah pola viral marketing. Sebuah akun twitter sengaja dibuat pada tanggal 14 September 2012. Lalu mengupload rekaman tersebut ke youtube. Dalam beberapa hari rekaman tersebut diduplikasi oleh banyak orang dan diberitakan oleh media-media, sedangkan akun yang pertama kali menyebarkannya dihapus.

Namun jika diantara anda masih ada yang besikukuh mengklaim bahwa video itu asli aksi teleportasi dari manusia yang memiliki kekuatan super ya itu hak anda masing-masing . Memang tidak menutup kemungkinan bahwa di dunia ini ada manusia yang mampu melakukan hal tersebut ( Indigo Jumper ) .

Demikian artikel mengenai Teleportasi CCTV Di China Hanya Rekayasa yang saya adaptasi dari penelitian Enigma . Semoga dengan adanya pembedahan misteri ini kita menjadi semakin kritis dengan informasi apapun yang kita dapatkan dan tidak lantas mudah percaya begitu saja terhadap kabar yang beredar . Sekian dari saya .

Sumber artikel bisa anda lihat di http://xfile-enigma.blogspot.com/2013/05/rekaman-cctv-teleportasi-super-hero-di.html .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon