Tips Sukses Jadi Copaser Blog

Tips Sukses Jadi Copaser Blog 11:27
Tips Sukses Jadi Copaser Blog - Kemarin saya sempat sedikit membahas mengenai Misteri Blog Terselubung yang ternyata terbukti menuai sukses menjadi Blog copaser dan bahkan masuk ke daftar 10 situs populer Indonesia . Dengan bukti fakta tersebut tentu banyak blogger yang ingin mengikuti jejaknya yakni menjadi Copaser atau tukang copy paste .
Namun menjadi tukang copas bukanlah hal yang seharusnya jadi pilihan terakhir , karena sebaik-baik blogger adalah yang bisa membuat konten bermutu yang original .

Fenomena Copas di dunia blogging indonesia sudah menjadi rahasia umum dimana hampir semua blogger pernah melakukan hal tersebut . Dan mungkin sudah banyak blogger copas sukses yang belum tersorot seperti halnya terselubung . Namun jika anda ingin menjadi copaser sejati maka perlu diperhatikan beberapa tips dibawah ini yang mungkin saja berguna untuk anda .

Banyak sekali blogger master yang mengatakan bahwa blog copas tidak akan menjadi apa-apa , dan ada pula yang mengatakan bahwa copas artikel hanya akan membunuh blognya sendiri , dan lagi seorang copaser tidaklah dihargai sebagai seorang blogger karena dinilai tidak kreatif dan hanya mampu menjiplak karya orang . Beberapa blogger pun mengecam adanya pelaku copas ini .

Menurut info para webmaster , Google pun tidak menyukai blog yang kontennya adalah hasil copy paste dan blog dengan konten original akan diprioritaskan dalam hasil penelusuran mesin pencari Google , namun apakah info itu benar ? Menurut data yang ada banyak sekali blog-blog yang ternyata berisi konten copas yang unggul di hasil pencarian , mengapa bisa demikian ?
Mari kita ulas bersama .

Blog copas yang copy paste full artikel tanpa link sumber bisa dilaporkan oleh blogger yang dikecewakan karena artikelnya dicopas sehingga artikel di blog copaser hilang dalam peredaran hasil penelusuran. Tapi blog yang sudah memasang link sumber mengapa tetap unggul? hal ini dikarenakan beberapa faktor, diantaranya sebagai berikut.


  1. Pagerank blog copas lebih tinggi ketimbang blog original
  2. Jumlah visitor yang membaca artikel tersebut lebih banyak di blog copas
  3. Jumlah share ke network social (facebook, twitter, google plus) lebih banyak blog copas
  4. Optimasi SEO pada konten lebih banyak dilakukan blog copas (menebar jala ke social bookmark dan share di forum - forum online)

Dengan demikian kita bisa mengambil kesimpulan bahwa tips untuk menjadi copaser sukses adalah dengan menghimpun sebanyak banyaknya pembaca setia melalui Fans page, Twitter, Google plus dan media media lainnya .

Selalu update informasi unik dan menarik serta menghibur agar banyak pengunjung yang tidak pernah bosan membaca artikel di blog copas .

Sebagai referensi blog copaser , silahkan berkeliling mencari artikel unik seperti yang bisa kita saksikan di Onthespot . Biasanya blog yang berisi artikel seperti itu sebagian besar kontennya adalah hasil copy paste . Kita contohkan saja terselubung.blogspot.com yang seluruh artikelnya hasil copas dan terbukti sukses dengan kunjungan hingga ratusan ribu perhari .

Dan tips buat anda yang masih malas untuk menulis atau memang merasa tidak berbakat menjadi penulis , menjadi copaser bisa saja membuat diri anda sukses dalam dunia blogging . Silahkan dicoba , Sekedar mengingatkan bahwa tidak ada ruginya mencoba dan sekedar nyoba itu gratis .


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon