Trafik Blog Terus Meningkat

Trafik Blog Terus Meningkat 11:44
Trafik Blog Terus Meningkat
Trafik Blog Terus Meningkat - Sebelumnya saya ucapkan Puji Tuhan yang sudah memberikan saya kesempatan untuk sampai pada masa saat ini . Dan terimakasih pula saya ucapkan untuk para pembaca setia Blog Ichi Hikaru yang selalu datang kembali ke blog personal ini yang baru berjalan beberapa bulan terakhir .

Siapa yang tidak ingin blognya selalu ramai di kunjungi orang ? Saya pikir pasti semua blogger menginginkan semua artikelnya dibaca oleh banyak orang dan blognya selalu ramai di kunjungi hingga ribuan trafik perharinya .Seperti halnya juga saya yang selalu berusaha mengingkatkan page views pada blog yang tengah saya kelola ini , dan alhamdulillah usaha saya berbuah manis belakangan ini .

Memang dalam hal finansial blog yang tengah saya kembangkan ini masih belum menunjukan hasil yang maksimal , namun untuk kedepannya tentu sangat potensional untuk memberikan penghasilan dengan kunjungan yang selalu ramai .

Dibawah ini adalah trafik kemarin yang saya ambil dari dashboard blogger saya

Kunjungan hingga hampir 3.000 dalam sehari . Bagi blogger master yang sudah lama bergelut dengan dunia blogging dan optimasi SEO mungkin kunjungan 3 ribu perhari bukanlah hal yang istimewa , namun buat blogger baru yang tengah optimasi tentu hal itu adalah merupakan angin segar yang begitu menyenangkan .

Memang sih dengan trik khusus saya bisa saja membuat blog saya ini dikunjungi hingga puluhan ribu dalam sehari dan untuk mendapatkan 3.000 kunjungan hanya butuh waktu kurang lebih setengah jam , namun sepertinya saya tidak perlu menggunakan trik itu untuk blog yang dengan kerja keras saya bangun ini .

Kunjungan Negara - Saya sempat kaget melihat data kunjungan terbesar ternyata berasal dari Indonesia , dengan begitu berarti saya berhasil berperan aktif dalam hal berbagi INformasi dan Inspirasi kepada penduduk nasional .
Ya , dulu saat awal mula pembangunan blog pengunjung terbesar berasal dari Amerika dan negara-negara asing yang saya sendiri tidak paham apa itu kunjungan real ataukan merupakan bot otomatis dari Blogger dan Google+ .


Kunjungan Menurut Aplikasi Browser - Blog Ichi Hikaru memang masih belum sempurna mengenai desain , karena ada beberapa aplikasi Browser yang tidak bisa menampilkan interface blog Ichi Hikaru dengan optimal . Saya senang sekali melihat data statistik kunjungan terbesar menggunkan Chrome meskipun Firefox juga menunjukkan data yang tidak jauh berbeda jumlahnya .

Untuk tampilan di Firefox blog Ichi Hikaru memang tidak sempurna dan optimasi tampilan yang selama ini lakukan menggunakan Chrome , sehingga untuk melihat tampilan sesungguhnya silahkan gunakan Chrome , Opera dan Safari .

Dan ini adalah data kunjungan terakhir pada hari ini yang saya ambil sebelum membuat posting ini
Data statistik menunjukan perkembangan setiap harinya . Mungkin semua terjadi karena saya selalu berusaha untuk update blog secara rutin setiap hari . Untuk masalah SEO saya memang belum menguasai sepenuhnya , hanya beberapa saja itupun harus melalui tutorial dan banyak referensi yang beberapa sudah saya posting juga di dalam post kategori SEO .

Yah begitlah Informasi yang bisa saya berikan tentang data statistik Blog Ichi Hikaru yang tengah saya kelola ini . Memang hal ini bukan sebuah informasi yang penting untuk anda ketahui dan anda baca , karena ini hanya bersifat testimoni dari saya saja , yang tidak suka silahkan tinggalkan dan lupakan atau baca saja artikel yang lainnya .

Tapi , disini saya juga akan berbagi sedikit Informasi seputar trafik blog yang terus meningkat jika anda ingin mengetahui triknya .
Saya tidak akan menjelaskan sistemnya disini karena sepertinya akan merugikan banyak blogger yang mengkomersilkan hal ini , untuk itu jika anda ingin mengetahui bagaimana trik meningkatkan trafik blog dengan cara cepat atau ingin mengetahui trik cepat meningkatkan trafik hingga puluhan ribu ke blog silahkan hubungi saya melalui kontak yang saya tampilkan di menu blog ini .

Mungkin jika anda menggunakan browser Mozilla Firefox menu itu tidak muncul , untuk itu klik saja link kontak yang saya sertakan di paragraf sebelumnya .

Itu saja dari saya , semoga informasi ini tidak menjadi sampah internet yang mengotori detabase Google dan semacamnya dan semoga saja Info ini bermanfaat bagi para blogger yang tengah berjuang mengangkat trafik blognya . Terimakasih .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon