Ada Apa Dengan Terselubung ?

Ada Apa Dengan Terselubung ? 14:01
Ada Apa Dengan Terselubung ? - Setelah beberapa waktu lalu dunia Blogger Indonesia geger karena penghapusan Blog terselubung oleh pihak Blogger sendiri , ternyata apesnya terselubung belum berakhir .

Setelah terhapusnya blog yang bermukim di lahan blogspot itu beberapa waktu kemarin , sempat dikabarkan bahwa terselubung pindah alamat dan menyabet domain [.co.id] yang sempat mengundang kecurigaan juga dari segelintir atau mungkin banyak blogger . Karena menurut data yang ada bahwa membeli domain .co.id itu tidak semudah membeli dot com karena deomain itu meman resmi dipegang oleh kepemerintahan negara .

Dari pernyataan itu saya penasaran dan ingin coba main ke terselubung di lahan yang baru dengan wajah yan baru . Dan memang benar ternyata web itu sudah aktif dengan domainnya co.id . Dan yan glebih bikin saya kaget adalah Alexa Rank terselubung dengan nama yang baru sudah tinggi saja . Ko bisa yah ...

Karena penasaran seperti apa muka baru nya , ya saya masuk saja ... ehhhh ternyata terselubung yang baru tidak bisa di akses .

Kabarnya sih karena beli hostingnya yang murahan , jadi gak menampung trafik yang bejibun . Iya katanya biarpun baru terselubung sudah rame saja seperti sebelumnya . yah hal itu tentu wajar mengingat semua pengujungnya berasal dari para pengikut dan fansnya di jejaring sosial .

Kembali ke masalah tidak bisa diaksesnya terselubung di alamat yang baru . Ada apa sebenarnya ?
Kejadian itu membuat saya menemukan satu pendapat dari seorang bloger juga yang sempat mengambil screenshot sebelum terselubung sama sekali tidak dapat diakses . Bahwa ternyata terselubung.co.id di suspend . Ini dia screenshotnya
pic by nazardark.com

Dari situ muncul sebuah pertanyaan lagi . Ko bisa yah ?
Kenapa gitu maksudnya ? bukan sih karena gak rela , toh gak ada hubungannya juga . Tapi ya heran saja kenapa bisa begitu .

Masa almarhum 2 kali . Atau kali ini lagi semaput kali yah ...

Kalau ada yang sudah  bisa akses ke terselubung monggo kabari saya yah , saya penasaran seperti apa muka barunya itu ... Dan ada apa sebenarnya dengan terselubung ?

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon