Ada Yang Tidak Beres Dengan Facebook

Ada Yang Tidak Beres Dengan Facebook 13:23
Ada yang Tidak Beres Dengan Facebook - Facebook website sosial media paling top dan paling populer saat ini memang sudah seperti rumah baru bagi para pengguna setia Internet . Bagaimana tidak , setiap pengguna facebook bisa dengan leluasa mencurahkan isi hati dan pikiran serta unek-unek yang dirasakan , mulai dari cerita, moment penting , kegalauan perasaan , cerita seru , puisi , dan bahkan ttidak sedikit yang sering berdoa melalui facebook .

Tapi ada yang aneh dengan facebook . Kenapa ?
Hal ini tentu tidak ada kaitannya dengan fakta aneh dan mencurigakan dari situs jejaring sosial media paling Oke saat ini satu ini . Dan tidak ada kaitannya dengan hubungan pemilik Facebook dengan Iluminati . Lalu apa yang tidak beres dengan Facebook ?

Biar gimanapun Facebook hanyalah sebuah website yang dibangun dengan berbagai macam Script yang tentunya tidak perlu dipahami karena itu rahasia perusahaan facebook . Dan , Script itu pasti ditanam pada sebuah Hosting yang saya sendiri belum mencari tahu dimana Facebook menitipkan isi-isinya .

Dan dari situlah semua ketidak beresan Facebook berawal . Sering sekali facebook mengalami kendala Error dan susah diakses . Biasanya dan paling sering adalah mengenai Tampilan yang sering sekali tampak acak-acakan dan hanya berupa tulisan tanpa gambar .
Tapi itu sepertinya sudah sering sekali dialami oleh sebagian besar penguna facebook yang menggunakan Komputer .
Tapi yang saya mau bahas ini lebih aneh dari biasanya dan paling aneh dan baru pertama kali saya alami .
Facebook Membesar !

Baru beberapa menit yang lalu saya buka akun facebook da ternyata saya menemukan sebuah keanehan tekait dengan tampilan yang mengesankan sekali . Silahkan lihat gambarnya dibawah ini .




Loh ... yang jadi masalah apaan ?
Lihat saja gambar diatas ... kenapa bisa segitu gede nya halaman facebook ? Itu bukan gambar yang di crop loh , itu asli yang saya ambil langsung dari layar PC saya . Kenapa bisa gitu yah ?
Karena penasaran , saya buka tab yang lain dan saya melihat penampakan blog saya yang normal dan tidak terjadi kesalahan pada browser atau apapun itu .


Sebenarnya apa yang terjadi dan apa yang tidak beres dari facebook ini ?
Saya pikir yah paling mungki karena masalah Hosting yang lagi gangguan . Atau mungkin lagi ada pengeditan dan pembaruan yang mungkin akan segera diluncurkan sebentar lagi .
Tapi rasa penasaran saya tidak berhenti pada asumsi itu dan saya melakukan sedikit lagi penyelidikan .

Browser .
Apa ada yang salah pada browser yang saya pakai ?
Hahah , saya tidak tau kenapa ini bisa terjadi , ternyata masalahnya ada di Browser saya . Halaman Facebook di Zoom otomatis hingga 400% . Kok bisa yah cuma halaman Facebook doang yang Zoom ?

Ah entahlah , mungkin Hostingnya bermasalah , atau Browser saya bermasalah atau malah saya sendiri yang bermasalah . Tapi apa anda pernah mengalaminya ?

Yah begitulah Pengalaman saya soal Ada yang Tidak Beres Dengan Facebook , mungkin anda punya penglaman unik lain soal Facebook ?

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon