App Desain Baju For Android

App Desain Baju For Android 16:02
App Desain Baju For Android - Merancang dan mendesain adalah merupakan aktifitas yang tidak membosankan dimana kreatifitas akan selalu tertuntut untuk lebih inovatif dan kreatif . Apalagi para perancang mode pakaian dimana setiap tahun selalu berganti trend . Nah jika anda adalah pengguna android dan ingin ikut serta membuat trend baju mungkin anda harus mendownload 5 Aplikasi Android untuk merancang pakaian yang mungkin juga bisa membuat anda menjadi perancang pakaian top .

Atau yang mungkin hanya sekedar hoby merancang pakaian dan ingi coba-coba merancang baju , tidak ada salhnya untuk mencoba aplikasi android ini .

5 Aplikasi Android Untuk Desain Baju

POSE

Untuk merancang sebuah pakaian dibutuhkan ide yang kreatif dalam membuatnya dan untuk mendapatkan ide kreatif inilah biasanya para perancang busana seringkali melihat trend fashion terbaru baik melalui majalah, fashion show ataupun busana-busana yang dipakai oleh selebriti Hollywood. Aplikasi Pose dari Pose.com akan membantu Anda mendapatkan inspirasi melalui beragam foto-foto busana yang dipaparkan secara detail mulai dari jenis busana yang dipakai hingga aksesorisnya juga.

Aplikasi Pose ini bisa Anda dapatkan gratis disini dan compatible dengan Android OS 2.2.


Fashoin Freax Street Style

Trend fashion terbaru ternyata tidak hanya bisa didapatkan melalui majalah atau fashion show saja melainkan ternyata gaya busana ‘jalanan’ bisa lebih inspiratif dan terkadang lebih cenderung diminati masyarakat karena memungkinkan untuk dipakai sehari-hari. Aplikasi Fashion Freax Street Style ini menyediakan berbagai informasi trend busana ‘jalanan’ yang sedang in. Tidak hanya sekedar menyediakan informasi saja, aplikasi ini juga bisa menjadi tempat sharing gaya berbusana ‘jalanan’ milik Anda melalui bantuan jejaring social Facebook.

Aplikasi fashion street style ini bisa diunduh gratis disini dan compatible dengan minimal Android OS 2.2.

K-Fashion Tips

Demam gaya berbusana ala artis Korea juga sangat popular akhir-akhir ini sehingga tidak sulit untuk menemukan pakaian atau aksesoris yang di import langsung dari Korea Selatan. Dengan warna-warna cerah atau hitam klasik elegan yang biasanya menjadi daya tarik utama pakaian-pakaian Korea ini bisa menjadi sumber inspirasi Anda ketika sedang merancang baju. Mulai dari penyanyi multitalenta seperti Rain dan aktris cantik Shin Min-a, Anda bisa menemukan beragam foto-foto stylish mereka di K-Fashion Tips ini. Tidak hanya menyediakan foto-foto para artis Korea saja, aplikasi ini juga menyediakan berbagai koleksi majalah busana seperti Vogue, Elle, InStyle dan masih banyak lagi.

Aplikasi kreasi dari JD Star ini bisa Anda dapatkan gratis disini dan compatible dengan Android OS 2.1

SketchBook Mobile Express

Salah satu jenis aplikasi yang paling essential bagi fashion designer adalah aplikasi menggambar. Karena ide menggambar itu bisa muncul dimana saja maka aplikasi wajib yang harus dimiliki adalah aplikasi menggambar dan yang bisa menjadi pilihan Anda adalah aplikasi SketchBook Mobile Express. Aplikasi ini menawarkan sekumpulan alat-alat sketsa mobile dengan interface yang intuitif. Palet-palet warna pun sangat beragam sehingga bagi Anda yang ingin memberikan warna pada hasil sketsanya akan lebih mudah. Fitur efek warna seperti Hue, Shadow dan Brightness juga disediakan dalam aplikasi SketchBook Mobile Express.

Aplikasi menggambar dari Autodesk Inc ini bisa diunduh gratis disini dan direkomendasikan memiliki Android OS 2.1 dengan 1 GHz processor dan 512 RAM.

Fashion Language and Quiz

Bekerja dalam dunia fashion haruslah mengerti berbagai istilah-istilah dalam dunia fashion dan jika Anda belum familiar dengan beragam istilah dalam dunia fashion Anda bisa mencoba mengunduh aplikasi Fashion Language and Quiz dari SageMilk ini. Anda bisa mencari istilah-istilah fashion yang tidak dimengerti dan menemukan artinya. Untuk menguji sampai sejauh mana kemampuan Anda dalam fashion terminology, kuis-kuis dalam aplikasi ini akan siap menilai kemampuan Anda. Sehingga ketika Anda akan menghadapi semacam ujian sertifikasi dalam dunia fashion misalnya, Anda tidak akan kebingungan dengan beragam istilah asing dalam dunia fashion.

Sayangnya aplikasi Fashion Language and Quiz ini merupakan aplikasi berbayar seharga $1.49 , jadi dengan mengunduh aplikasi ini hampir sama dengan Anda membeli kamus mobile version. Aplikasi yang sangat ringan ini hanya membutuhkan minimal Android OS 1.5 atau diatasnya dan yang pastinya dengan perkembangan Android saat ini sudah pasti dimiliki oleh para pengguna Android. 

Downloadnya disini

Tapi saya tahu anda cerdas dan dapat mendownloadnya secara gratis di mana saja itu berada . 

Itulah tadi 5 App Desain Baju For Android yang semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon