App Edit Foto Gratis Terbaik Untuk Smartphone

App Edit Foto Gratis Terbaik Untuk Smartphone 01:40
App Edit Foto Gratis Terbaik Untuk Smartphone  - Setelah beberapa waktu yang lalu saya update tentang Aplikasi Edit Foto Untuk HP , dan Software Photo Editor Terbaik , kini saya akan share lagi beberapa App Edit foto Gratis Terbaik Untuk Smartphone yang mungkin akan menambah koleksi aplikasi edit foto anda .

Ya , di jaman yang sudah serba digital ini memang bukan lagi hal yang sulit untuk mengubah penampilan seseorang melalui aplikasi edit foto . Mengubah background ataupun mengganti setting tampilan foto agar lebih keren dan menarik untuk dibagikan ke sosial media dengan tujuan pamer atau bikin teman-teman jadi iri . Semua itu dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi edit foto yang bisa anda dapatkan secara gratis .
Untuk itu , jika anda ingin melakukan semua itu diatas , maka silahkan gunakan beberapa aplikasi Edit foto untuk Smartphone terbaik dan garatis dibawah ini .

1. Camera+
Bukan hanya sekedar aplikasi biasa. Camera+ memberikan fitur edit foto yang dapat melakukan zooming sebanyak 6 kali. Selain itu kita juga dibantu menentukan keseimbangan foto dengan adanya grid sehingga penempatan obyek bidikan kamera dapat diposisikan lebih baik.

Camera+ Memberikan berbagai macam efek editing dan border. Bagi yang ingin memamerkan foto dijejaring sosial seperti facebook, twitter dan flickr tak perlu kawatir karena aplikasi ini sudah terintegrasi.

2. PicsPlay Pro – FX Photo Editor
PicsPlay Pro merupakan Aplikasi Edit Foto yang diperuntukkan bagi pengguna OS Android menyediakan lebih dari 200 preset profesional, sehingga kita bisa mempercantik foto dengan cepat. Berbagai macam efek juga disediakan misalnya efek HDR, Blur, Vintage, Black and White, dan memiliki kontrol real-time opacity.

Sama halnya seperti Camera+ foto yang diedit dari PicsPlay langsung bisa dibagi ke layanan Instagram, Facebook dan Twitter.



3. Pixlr-O-Matic
Merupakan aplikasi editing yang menyediakan lebih dari 100 efek, 280 overlay, dan hampir 200 border, Pixlr-O-Matic. Bila kita sering menggunakan aplikasi ini niscaya foto yang dihasilkan menjadi lebih baik, karena kita dapat mengkombinasikan setiap efek yang disediakan.

Aplikasi Edit Foto







 4. PicSay Pro
Mengusung konsep yang berbeda dari kebanyakan aplikasi edit foto lain. Lebih mengedepankan editan foto yang membuat foto tersebut dapat berbicara. Itulah misi PicSay Pro. Seperti komik, aplikasi ini memberikan efek gelembung yang berguna sebagai tempat tulisan.

PicSay Pro juga dapat diandalkan untuk menghilangkan efek red eyes yang timbul akibat flash pada kamera.





5. Filterstorm
Pernah menggunakan photoshop pada komputer? Bila ya, Tentu sudah tidak asing dengan konsep layer. Aplikasi ini mendukung aktivitas edit foto hingga 5 layer. Pengguna dapat menentukan pilihan warna mulai dari brush, gradient, pewarnaan, sketsa sampai memilihopacity.

Bila masih kurang Filterstorm memberikan kita piliah yang juga bisa digunakan untuk mengatur kecerahan atau kontras foto, saturasi, exposure, hingga menentukan aspek rasio.


6. Photoshop Express
Ternyata Adobe, perusahaan yang menciptakan PhotoShop juga menciptakan aplikasi edit foto yang dapat berjalan pada ponsel pintar. Adobe membawa solusi edit foto ke perangkat mobile yang diberi nama Photoshop Express.

Cara pengaplikasian edit foto ini jauh lebih mudah ketimbang di photoshop versi PC. Pengguna dapat memanipulasi warna, menambah efek dan filter, crop, memutar, meluruskan dan membalik foto. Kita juga diberi berbagai macam tools gratis, namun juga ada tools yang berbayar.

Jika sudah tahu App Edit Foto Gratis Terbaik Untuk Smartphone , sudah tidak ada alasan lagi untuk membagi foto dengan tampilan buruk dan alakadarnya di media jejaring sosial .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon