Bangga Jadi Orang Indonesia ?

Bangga Jadi Orang Indonesia ? 14:01
Bangga Jadi Orang Indonesia ? - Sebelum nulis artikel ini saya coba telusuri Google dengan kata kunci tidak bangga menjadi orang Indonesia dan ternyata saya hanya menemukan satu artikel yakni mengarah ke Kaskus . Dan saat kita kunjungi Thread itu trernyata TS nya hanya nulis "Saya Tidak Bangga Jadi Orang Indonesia" . Hanya itu .
Haha nyari temen saja biar ada bantuan kalau ternyata artikel ini mengundang kemarahan Publik . Hmmh tapi lupakan itu semua .

Dari penelusuran saya tadi , banyak sekali saya menemukan Artikel dengan judul Bangga Jadi Orang Indonesia yang padahal kalau kita baca tulisannya itu semacam sindiran yang cenderung sebuah pertanyaan "Apa yang bisa kita banggakan dari Indonesia?" .
Maka dari itu saya tuliskan artikel ini dengan materi lebih jelas dan fokus .

Apa yang bisa membuat Kita bangaa dengan Indonesia ?Pada penjelajahan itu saya menemukan bebrapa point yang katanya membuat kita bangga menjadi orang indonesia yang padahal isinya adalah semacam pelecehan pada Indonesia itu sendiri , seperti :

1. Indonesia adalah penghasil Tambang Emas Terbesar di Dunia .Sudah ada jutaan TON Emas dihasilkan dari tanah Indonesia . Siapa yang mengelola pertambangan itu ? PT.Freeport .Perjanjiannya pemilik tanah ( Indonesia ) hanya kebagian 1% dari hasil tambang Emas dan Tembaga yang dikelola Freeport , dan yang 99% menjadi hak milik pemiliki Teknologi , yaitu Amerika .

Trus yang jadi pertanyaan adalah apanya yang dibanggakan ? Bangga karena Indonesia begitu murah hati dan rela serta tulus dibodohin ? Atau bangga bahwa Emas yang bertaburan diseluruh dunia itu asalnya dari Indonesia ? Emas itu gak bakalan muncul ke permukaan kalau Freeport tidak turun tangan dan mengambil bagian 99% dari hasil tambang .

2. Di Indonesia telah ditemuka tambang baru di bawah timbunan tambang Emas , yakni Uranium yang berguna sebagai bahan bakar Nuklir . Dan sayangnya perjanjian 1% hanya untuk pertambangan Emas , sementara Indonesia tidak memegang Lisensi perjanjian Uranium yang begitu melimpah yang kabarnya cukup untuk menerangi seluruh bumi jika dijadikan bahan bakar Listrik tenaga Nuklir .

Yah , mungkin memang harus bangga karena Indonesia telah menyumbang Uranium Gratisan pada Amerika yang begitu banyak .

3. Indonesia Punya lisensi Produk Mobil ternama yakni Mercedes Benze pada bagian Knalpot . Mungkin yang ini bukan Indonesianya yang dibanggakan karena PT pengrajin Knalpot ini bukan milik Negara .

4. Indonesia menempati Urutan ke 4 penduduk paling padat di dunia , dan sebagian besarnya adalah rakyat Miskin .

5. Banyak Ilmuwan luar negeri yang ternyata berasal dari Indonesia . Mereka ke luar negeri karena Indonesia tidak memmperhatikan mereka apalagi memberikan Nilai pada mereka sehingga orang-orang Cerdas ini beralih ke luar negeri dan menguntungkan Negara yang ditinggalinya sekarang , dan itu bukan Indonesia .

6. Indonesia menjadi pasar paling menguntungkan di pasar negara dan banyak sekali negara di dunia yang memasarkan produk mereka di Indonesia , karena apa ? Orang Indonesia gampang sekali dijajah dengan produk luar negri .

7. Indonesia adalah peradaban tertua di dunia . Dan Indonesia adalah tanah yang dijanjikan Tuhan . Dan Orang Indonesia menjadi orang pertama yang menolak pendapat itu dan selalu berpegang teguh pada budaya ke arab-araban .

8. Indonesia adalah negara Muslim terbesar dunia , dan negara yang lupa akan jati dirinya sendiri . Dengan selalu berlaku layaknya orang arab dan mengembangkan budaya arab .

Hmmh , sudahlah ... saya capek nulisnya . Jika ada yang ingin komplain dengan pendapat saya , silahkan sertakan pendapat anda di komentar .

Perlu saya tekankan bahwa hal ini menyangkut Prinsip dan Ideologi yang tentu saja setiap orang punya versinya sendiri .
Dan sekali lagi saya nanya ... Bangga Jadi Orang Indonesia ?

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

27 July 2013 at 05:16 delete

Apa yang bisa dibanggakan dari Indonesia?..apa karena punya kebijakan RASKIN..???? walah

avatar
27 July 2013 at 10:37 delete

Ada yang lebih bijak lagi , BLT .. sekarang ganti jadi Balsem . Orang lagi miskin malah di balsemin :D

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon