Best 8 Presentations Online Tools

Best 8 Presentations Online Tools 16:29
Best 8 Presentations Online Tools - Salah satu jalan terbaik untuk sukses dalam bisnis adalah dengan cara presentasi . Dalam kasus bisnis Online tentu juga dibutuhkan sekali adanya presentasi . Dan selama ini web penyedia Presentasi Online terbaik masih dipegang oleh Slideshare dimana 60 Juta orang mengunjungi Slideshare perbulannya dengan halaman slide hingga mencapai 3 milyar slide page dibuka setiap bulannya . Serta 400.000 Presentasi online baru diunggah di Slideshare .

Dari data diatas kita dapat mengambil kesimpulan bahwa ternyata masih sangat banyak orang-orang yang membuat presentasi secara online dan banyak sekali orang yang menggunakan jasa presentasi Online dari Slideshare . Dan pada artikel ini saya akan berbagi 8 Tools untuk membuat presentasi online atau lebih tepatnya mungkin situs penyedia Pembuatan Presentasi Online terbaik versi tahun ini .

Apa saja itu ? Kita lihat bersama yah...
1. EWC Presenter
EWC adalah media untuk membuat presentasi online dengan kualitas HTML5 Tochnology yang akan membuat presentasi anda luar biasa dengan interface yang minimalis .
Anda tidak perlu menginstal apapun di komputer karena semua ini dikerjakan secara online dan tentunya Gratis .

2. Prezi
Prezi memiliki desain yang mudah dipahami dan memberikan system yang dapat digunakan oleh orang awam sekalipun . Prezi akan membuat hasil presentasi anda memuaskan dengan semua bantuan fitur yang bagitu banyak dan berguna untuk anda dalam membuat File Presentasi

3. PowToon
PowToon adalah aplikasi Online untuk membuat Presentasi secara animasi dan video . Jika anda ingin membuat presentasi untuk kepentingan sekolah anda , presentasi yang menggunakan video dan animasi , PowToon adalah piliahan terbaik yang harus anda coba .

4. Empressr
Empressr memberikan anda layanan untuk berbagi dengan script embednya yang bisa anda bagikan di sosial media manapun ataupun di dalam blog atau website anda . Dengan ini anda tentu akan dipermudah dalam memberikan presentasi dan arahan konten presentasi tersebut .

5. VUVOX
Dengan mengintegrasikan dengan Flickr, Picasa, Youtube, Facebook dan situs besar lainnya, VUVOX memudahkan untuk membuat presentasi interaktif dari yang sudah ada file multimedia di situs tersebut.

VUVOX juga memiliki bagian dimana ia menyimpan data presentasi yang telah dibuatnya , hal ini tentu akan menjadi keuntungan anda mengambil inspirasi dari presentasi yang sudah ada .

Tanpa skill Editing video sekalipun anda akan dapat dengan mudah membuat presentasi yang keren dengan menggunakan Knovio ini .

Dengan menyambungkan webcam atau mikrofon sana sudah dapat membuat presentasi statis milik anda sendiri dengan mudah .

HelloSlide membuatnya mudah bagi Anda untuk membuat slide interaktif yang indah dengan menggunakan fitur narasi suaranya. Ia bekerja dengan cara yang mirip dengan Knovio, Anda meng-upload presentasi yang ada untuk HelloSlide dalam format PDF, Anda mengetik atau merekam pidato untuk setiap slide menggunakan alat yang disediakan oleh HelloSlide dan Anda dapat melihat mendengarkan presentasi yang dibuat dengan modifikasi yang dilakukan oleh HelloSlide.

8. PhotoPeach
PhotoPeach memungkinkan Anda untuk membuat presenations interaktif, Anda dapat mengintegrasikan file multimedia ke dalam presentasi Anda dan Anda bisa memiliki latar belakang musik yang memainkan setiap kali orang melihat presentasi Anda.

Itulah Best 8 Presentations Online Tools yang semoga bisa menjadi referensi anda yang mungkin sekarang tengah mencari cara membuat presentasi secara Online untuk kepentingan yang beragam .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon