Cara Hack Facebook terbaru 100% Work

Cara Hack Facebook terbaru 100% Work 03:43
Cara Hack Facebook terbaru 100% Work - Setelah sebelumnya saya sempat menulis artikel tentnag Cara Hack Facebook Terbaru yang isinya becandaan , kali ini saya akan menulis sedikit Artikel Cara Hack Facebook Terbaru 100% work dan seriusan . Bukan tipu menipu dan bukan lelucon apalagi becandaan .

Melihat banyaknya request tentang Cara Hack Facebook Terbaru yang terbukti ampuh , akhirnya saya memberanikan diri untuk mempost artikel tentang Cara Hack Facebook Terbaru yang 100% Ampuh dan berrhasil . Sudah banyak sekali orang-prang yang merasakan keampuhan ini untuk urusan Hack Facebook .

System yang diterapkan kali ini adalah dengan cara menggunakan aplikasi Khusus hacker yang sengaja dibuat dan dikembangkan untuk kenyamanan Ngehack Facebook orang .

Yang akan saya tawarkan disini adalah cara baru yang belum anda ketahui di luar sana, eksperimen yang saya temukan dan saya kembangkan sendiri,,

Dan mengatasi kelemahan dari cara keyloger, phising (Fake Login), social engginer, dll,

» Kelemahan Keyloger

1. tampil di task manajer,,
2. pemasangan yang cukup lama,,
3. setiap di search keylog pasti ketemu,,
4. resiko di gebukin klo ketauan masang besar,,
5. harus install dan setting sendiri.

» kelemahan phising (fake login)

1. pembuatan yang rumit
2. besarnya usaha untuk rate yang besar di search google agar tampil teratas,, klo gx sama aja gx dapet korban,,
3. membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan korban yang banyak,,
4. login yang kita buat pasti hanya 1 situs misal FB ya kita cuma dapet akun fb doanx,, klo twit juga cuma twit,,

» kelemahan social engine

1. kita cuma main untung - untungan saja untuk bisa tw info keamanan orang,,
2. hanya mendapatkan sedikit korban
3. membutuhkan waktu yang lama
4. mendapat banyak musuh

» Dan yang akan saya berikan kepada pemesan tentunya kelemahan di atas tidak
   akan anda temukan dan sangat efisien dalam mencuri akun orang.

» Bila berminat memesan harganya 40rb (lunas).

» Bila anda takut di tipu anda bisa bayar DP 20rb dulu, setelah anda terima anda bisa
   ikuti tutorial untuk test, dan membayar kekurangan 20rb, jadi 40rb.

» Bila tidak melunasi pembayaran paling lama 1 X 12 Jam maka aplikasi saya jamin
   tidak dapat berfungsi.

» Pembayaran Normal bisa via pulsa voucer im3, smartfren, unipin (indomaret),
   flexy, mol voucer bukan mol e wallet (alfamart). Sebelum ada kesepakatan jangan
   kirim
   atau batal dan yang sudah terkirim tidak akan di kembalikan.

» Pembayaran Ekslusif bayar ke rekening saya (inbox jika minta no rekening)
   harga 50rb / 2 aplikasi, 100rb / 5 aplikasi. (akan sya layani terlebih dahulu)

   (Bila tidak mempunyai rekening bukan jadi masalah, anda tetap bisa mengirim ke
    rekening saya, ingin tau caranya, Klik di bawah ini).

Hubungi saya di Facebook untuk keterangan lebih lanjut . Terimakasih .

Segera dapatkan Aplikasi Hack Facebook dengan menghubungi saya melalui Facebook .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon