Cara membuat Desain Kaos Distro

Cara membuat Desain Kaos Distro 11:34
Cara Membuat Desain Kaos Distro - Memang masih menjadi tren membeli kaos ya di Distro . Ya, usaha retail kaos atau T-Shirt ini memang masih menjadi daya tarik bagi kalangan anak muda di Indonesia dan juga mungkin luar negri . Sebuah inspirasi bisnis untuk anda yang ingin terjun di dunia usaha , mungkin memuka distro baju atau kaos adalah pilihan yang patut untuk anda pertimbangkan . Dan kami juga ingin membagikan beberapa tips bermanfaat untuk anda yang mungkin ingin membuka retail kaos atau yang biasa disebut dengan nama Distro .

Pada umumnya setiap distro kaos memiliki ciri khas tersendiri dalam hal desain dan motif desain dari kaos buatannya . Seperti pada motiv sablon , cat yang digunakan dan pola jahitan yang selalu berbeda dari distro yang lain .
Untuk anda yang ingin membuka usaha ini , silahkan simak beberapa cara atau tips untuk membuat desain kaos Distro dibawah ini .

Cara Membuat Desain Kaos Distro
1. Kenali terlebih dahulu motif desain yang banyak digemari pasar anak muda. Seperti motif desain lidah api, retro, bercak-bercak, atau desain ngepop lainnya.

2. Koleksi font-font yang biasa digunakan untuk mendampingi desain. Sebagai contoh font !Basket of Hammers Bold, Frankenfooter, dan lainnya.

3. Pahami tidak semua desain yang nampak bagus dilayar komputer akan bagus diterapkan di kaos.

4. Tentukan jumlah warna yang akan digunakan. Sebab hal ini akan mempengeruhi jumlah biaya sablon. Dalam sablon juga mengenal warna CMYK.

5. Kenali fungsi alat-alat yang biasa digunakan pada CorelDraw, seperti convert outline, transformation, smart drawing, trace, dan lain sebagainya.

6. Perbanyak referensi tren modif baik di luar negeri ataupun dalam negeri, serta temukan moment-moment popular dan penting di sekitarmu (siapa tahu bisa dijadikan materi desain kaos).

7. Tes satu atau dua desain kaos-mu di pasar. Promosikan produk lewat internet dan flyer. Bila pasar merespon bak gayung bersambut, segera berbanyak kaosmu.

8.Terus gali ide yang unik dan khas untuk desain kaosmu.
Lebih lengkap langkah-langkah merancang desain kaos distro bisa kamu pelajari dan simak di buku Mendesain Kaos Distro dengan CorelDraw.

Mungkin seperti itu beberapa tips atau Cara Membuat Desain Kaos Distro yang semoga saja berguna untuk anda semua . Atau anda juga bisa mendownload software desain kaos disini .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon