Cara mengetahui Lokasi Seseorang Melalui No Hp

Cara mengetahui Lokasi Seseorang Melalui No Hp 13:34
Cara mengetahui Lokasi Seseorang Melalui No Hp - Sering kita ingin mengetahui lokasi keberadaan seseorang yang kita kenal via Phone . Biasanya bahkan saya pikir sering sekali terjadi kasus perkenalan lewat telepon yang biasanya berawal dari salah sambung atau sekedar modus salah sambung . Dan dari perkenalan tersebut ingin rasanya kita mengetahui lokasi keberadaan orang tersebut . Tapi sepertinya jika kita ingin mengetahui keberadaan seseorang tentu membutuhkan sebuah alat yang canggih . Tentu ribet dong .
Tapi itu dulu , sekarang ini sudah jamannya internet , kenapa tidak memanfaatkan layanan internet saja untuk membantu kita menemukan lokasi keberadaan seseorang melalui nomor teleponnya ?

Ya baru-baru ini saya menemukan sebuah website penyedia layanan untuk mengetahui keberadaan seseorang melalui nomor hp . Cara yang digunakan cukup mudah dimana kita hanya perlu mencantumkan no hp target yang ingin kita ketahui posisinya dan wallaaa kita akan tahu dimana dia berada .

Untuk mencobanya silahkan kunjungi http://www.ceebydith.com/pulsa/hlr.html
Pssst , tapi nih gan ... yang muncul disitu adalah alamat register yang tercantum di data operator kartu yang digunakan :D , jadi bukan dimana lokasi keberadaan secara real time haha .
Kalau misalnya target anda mendaftar di papua tapi aslinya adalah orang jakarta ya kemungkinan besar yang muncul di hasil pencarian adalah Papua hehe . Lah namanya juga layanan gratisan anggep saja beneran dan akurat .

Oh iya , di sotus yang merupakan karya anak bangsa itu anda juga bisa cek tagihan listrik loh . Lumayan lah gak harus ke PPOB atau loket listrik cuma mau tahu biaya tagihan bulan ini doang .

Silahkan saja main-main ke situs tersebut dan buktikan sendiri pengalaman anda .

Ya sepertinya itu saja dari saya tentang Cara mengetahui Lokasi Seseorang Melalui No Hp yang bisa anda coba sendiri .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon